Chapter 351 - Keluarga Lu, Keluarga Tua dan Terkenal

72 7 0
                                    

Saat Old Dowager menerima undangan itu, dia tidak langsung membukanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat Old Dowager menerima undangan itu, dia tidak langsung membukanya. Dia membacanya berulang kali dengan hati-hati, lalu membelainya dengan penuh kasih dengan jari yang dihiasi cincin giok. Senyuman yang merekah di bibirnya merupakan salah satu kelegaan sekaligus kepuasan.

Meng'er yang paling dicintainya adalah orang yang memiliki bakat sejati, oke! Kabar baik telah mengunjungi keluarga itu satu demi satu sejak putra sulungnya kembali. Mereka telah pindah dari penginapan, kemudian kaisar sangat menghormati putranya, dan sekarang bahkan bangsawan Zhou Agung pun mengirimkan undangan ke keluarga tersebut!

Bukankah itu pertanda terbesar bahwa keluarga Qin akhirnya kembali ke eselon atas masyarakat, bahwa mereka tidak perlu lagi bergantung pada niat baik orang lain?

Ibu pemimpin Qin paling takut dengan kehancuran keluarga saat dia menjadi pemimpinnya. Jika itu benar-benar terjadi, dia tidak akan mampu menghadapi leluhur Qin setelah kematiannya.

Tapi semuanya akan baik-baik saja sekarang, jantungnya akhirnya bisa copot dari tenggorokannya.

Berbagai pemikiran melintas di benak setiap orang ketika mereka melihat betapa lembutnya Old Dowager itu mengelus selembar perkamen. Dia memperlakukan kertas itu dengan lebih lembut daripada cucunya sendiri!

Geli, Qin Yining menggelengkan kepalanya tanpa berkata-kata. Sepertinya Old Dowager itu akhirnya bisa merasa nyaman sekarang karena masa lalu yang mewah sudah tiba lagi.

Setelah menerima undangannya, Old Dowager itu membukanya untuk membaca dengan teliti isi di dalamnya. Dia segera terkekeh riang, "Marcioness tentu saja orang yang ramah dan menyenangkan."

Ramah? Menyenangkan?

Memikirkan kembali wajah cantik Nyonya Lu dan wajah arogannya, itu adalah kata-kata terakhir yang akan digunakan Qin Yining pada Marcioness. Wanita itu bukanlah karakter biasa. Jika Qin Yining menghadiri jamuan makan, dia harus melakukan sedikit persiapan.

"Old Dowager benar sekali. Kita masih baru di kota ini, dan mereka yang mengambil inisiatif untuk memperluas jaringan persahabatan saat ini pastilah orang-orang yang menyenangkan." Qin Huining tersenyum setuju.

"Ini semua berkat kembalinya kakak ipar," sela madam kedua. "Jika tidak, kita akan tetap tinggal di penginapan, dan pastinya hal-hal menakjubkan seperti itu tidak akan terjadi pada kita."

Mengingat betapa Old Dowager itu sangat mencintai putra sulungnya, tidak ada yang membuatnya lebih bahagia selain pujian untuk putra sulungnya. "Cabang kedua benar, kali ini semuanya berkat Meng'er."

Dua tuan senior lainnya saling memandang, lalu diam-diam kembali minum teh. Mereka sudah lama menerima nasib mereka dalam hidup. Bias ibu mereka tidak mengenal batas.

Syukurlah, kakak memperlakukan mereka dengan sangat baik dan dia memang sangat berbakat. Meskipun kedua bersaudara itu terkadang cemburu, mereka tidak pernah menganggap Qin Huaiyuan sebagai musuh.

Return Of The Swallow - Buku 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang