Chapter 386 - Perkelahian Sengit

27 3 0
                                    

Desakan yang kuat untuk mencari pendeta Tao menyerang sipir

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Desakan yang kuat untuk mencari pendeta Tao menyerang sipir. Apakah dia telah menyinggung roh jahat atau dewa akhir-akhir ini?? Mengapa kecelakaan karena menyerang kuda terus terjadi, dan faksi berbeda dimana kedua belah pihak adalah bangsawan yang tidak boleh tersinggung?

"Kalian, cepat bawa Sir Cheng ke rumah sakit." Sir Zheng tidak bisa membiarkan risiko apa pun menimpa kehidupan tuan muda.

Sejak putra sulung Menteri Cheng Meng meninggal saat masih bayi, menteri telah mencurahkan seluruh energinya untuk mewariskan nama keluarga. Beberapa selir melintasi ambang pintunya, memberinya 'Tujuh Peri', tetapi hanya satu Cheng Yue.

Menteri Cheng tidak mengharapkan prestasi besar dari putranya; hanya membawa nama keluarga dengan damai saja sudah cukup. Karena itu, dia tidak memaksakan tuntutan ketat apa pun, yang menimbulkan perilaku nakal dan mendominasi Cheng Yue.

Penindas arogan ini semakin memburuk setelah Cheng Meng dipromosikan menjadi menteri Biro Urusan Militer. Keturunan bangsawan sering berkumpul dengan teman-temannya dan mendapat berbagai macam masalah. Sudah lama menjadi sipir di bangsal timur, Sir Zheng sering bertemu dengan putra bangsawan ini. Dia selalu membiarkan mereka pergi begitu saja, tentu saja karena mempertimbangkan hubungannya dengan ayah mereka.

Tapi siapa yang tahu bahwa Cheng Yue akan melakukan hal yang tidak terpikirkan dan bertengkar dengan keluarga Qin!

Jika hal-hal terjadi sebelumnya, Sir Zheng secara alami akan menyapu semuanya di bawah meja lagi. Namun, kaisar sekarang paling menyukai Qin Huaiyuan, begitu pula sipir di tim kaisar.

Karena garis faksi sudah jelas, setiap orang harus tetap berada di kamp masing-masing dan menahan diri agar tidak mendapat masalah lebih lanjut. Tapi siapa yang mengira bahwa faksi yang didukung keluarga Lu akan memungut tombak mereka pada Qin Huaiyuan yang didukung kaisar?

Sekarang wacana publik sedang memuncak dan Sir Zheng yang memimpin, dia tidak bisa melindungi pihak mana pun bahkan jika dia menginginkannya.

"Nona Qin." Sir Zheng memberi hormat dengan tangan di samping kereta. "Aku khawatir aku harus meminta Nona Qin untuk melakukan perjalanan ke Kantor Pengawas."

"Nona kita adalah korban dan pelakunya para pembalap kuda yang tidak masuk akal ini!" bantah Xiaoman. "Mengapa tuanku ingin menahan nona kita?"

"Tolong jangan salah paham, Nona Qin. Aku tidak akan menangkapmu, hanya perlu menanyakan beberapa hal."

Inilah perkembangan yang ditunggu-tunggu oleh Qin Yining, jadi dia menjawab dengan ramah, "Aku tidak akan menempatkanmu dalam situasi yang sulit, Tuanku. Aku akan melakukan perjalanan bersamamu. Aku yakin kau juga bisa memberiku penjelasan yang konkret."

"Tentu saja itu tugasku sebagai sipir. Aku menangani semuanya secara tidak memihak."

"Itu akan luar biasa." Suara Qin Yining sangat lembut, menyebarkan kenyamanan dan kemudahan setelahnya.

Return Of The Swallow - Buku 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang