"Jangan khawatir, Nona Qin dan tuan muda Qin," jawab Sir Zheng sambil tersenyum. "Tuan Qin baik-baik saja. kau akan melihatnya ketika kau masuk ke dalam."
Nona keempat Qin dengan cepat berterima kasih kepada penjaga dan mengikuti sepupunya melewati pintu di belakang Sir Zheng.
Dekorasi di dalamnya sama dengan dekorasi apa pun yang bisa ditemukan di ruang tengah tempat tinggal biasa. Anak-anak Qin disambut oleh wajah Qin Huaiyuan yang menatap tajam di kursi kepala segera setelah mereka melewati ambang pintu. Empat pengikut yang tidak mencolok berdiri di belakangnya, tipe orang yang akan berbaur dengan kerumunan begitu mereka dilempar ke dalam.
"Apakah kau baik-baik saja, ayah?" Qin Yining bergegas maju. "Apakah kau terluka?"
"Ya, paman senior. Kami semua ngeri saat mendengar paman mengalami kecelakaan," tambah Qin Han.
Secercah senyuman akhirnya terlihat di wajah kepala keluarga Qin ketika dia melihat putri dan keponakannya. "Aku baik-baik saja. Itu semua berkat anak buahku yang menangkapku. Kalau tidak, jika aku terjatuh dari kereta dan terinjak oleh kawanan kuda yang menyerang, kalian tidak akan melihatku yang masih hidup saat ini."
Hati Qin Yining bergetar ketika dia mendengar detailnya.
"Ayah, Ayah melakukan perjalanan melalui distrik yang ramai di ibu kota setelah pengadilan dibubarkan. Mengapa ada kawanan kuda?"
"Ayah sama terkejutnya saat mengetahui bahwa akan ada sekelompok putra pejabat yang menunggangi kuda mereka di sekitar kota, tepat di bawah pengawasan Putra Langit! Mereka tidak peduli kemungkinan melukai pejalan kaki. Mereka menabrak keretaku hari ini, tapi bagaimana jika mereka menginjak-injak seseorang sampai mati besok?"
Nona keempat Qin telah mendalilkan bahwa ada sesuatu yang salah ketika dia melihat ayahnya merenung di sini. Jadi itu adalah sekelompok kuda balap keturunan bangsawan di ibu kota!
Sistem hukum Zhou Agung sebagian besar lengkap dan baik. Namun peraturan yang paling holistik pun hanya berlaku untuk masyarakat biasa. Lagipula, kerabat tua dari keturunan inilah yang menciptakan undang-undang ini.
Saat ini, bukan hal yang aneh jika pelanggaran aturan disingkirkan.
Ekspresi Qin Han dan Qin Yu kurang menyenangkan sekarang. Keluarga Qin berasal dari Yan Agung dan menderita karena pemerintahan kaisar sampah. Ini adalah tanda yang mengkhawatirkan, yang menimbulkan kekhawatiran terhadap rumah baru mereka. Keruntuhan suatu bangsa tidak terjadi dalam semalam, melainkan akibat dari kebusukan yang kronis.
Zhou Agung belum lama berdiri tetapi sudah menunjukkan tanda-tanda korupsi. Hal ini menimbulkan masa depan yang sangat meresahkan.
Saat keheningan menyelimuti ruangan itu, pintu terbuka untuk memperlihatkan Sir Zheng.
Qin Huaiyuan menatap penjaga dengan tenang. "Apakah kau dapat mengetahui siapa yang melakukannya?"
Keringat halus membasahi wajah Sir Zheng dan dia mengabaikan pencarian saputangan. Dia mengusap wajahnya dengan lengan baju dan berseri-seri dengan riang. "Tuan Qin, jangan terburu-buru. Kami di Kantor Pengawas Lima Lingkungan berspesialisasi dalam kasus-kasus seperti ini. Kami sudah menyisir kota untuk mencari pelakunya. Tapi ibukotanya sangat besar, oleh karena itu kami tidak akan mendapat kabar langsung. Oleh karena itu, kenapa kau tidak..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Return Of The Swallow - Buku 4
Historical FictionUp tiap hari Senin . Dia adalah anak sulung perdana menteri, tetapi ditukar saat lahir untuk menjauhkannya dari kota. Ketika dia akhirnya kembali ke keluarganya, dia mendapati dirinya dilibatkan dalam skema pergolakan dalam keluarganya. Dia hanya in...