Chapter 408 - Persiapan yang Teliti

30 4 0
                                    

Pang Xiao menatap tajam ke arah orang-orang yang berkumpul

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pang Xiao menatap tajam ke arah orang-orang yang berkumpul. "Apa, apakah akan ada perkembangan lebih lanjut?"

"Ehem." Xu Weizhi bangkit sambil tersenyum dan menyeringai menghibur pada Pang Xiao. "Kau tidak perlu khawatir, Yang Mulia. Ayah mertuamu, Patriark Qin, adalah karakter yang sangat cerdas. Nona Qin juga seorang wanita Zhuge Liang dengan kecerdasan yang tak tertandingi. Tidak peduli insiden apa yang menimpa keluarga Qin, Menteri Qin dan Nona Qin akan menangani semuanya dengan sempurna. Sedangkan untuk istana kami, dengan Yang Mulia memegang benteng, masalah apa pun akan mudah diselesaikan."

"Itu benar, itu benar." Para ahli strategi mengangguk serempak.

Pang Xiao sedikit santai dengan kata-kata penghiburan itu. Bahunya yang tegang juga mengendur.

"Kau masuk akal." Pangeran mengangguk dengan serius.

Berbagai ahli strategi menganggap situasi ini lucu. Bahwa pangeran yang biasanya sangat cerdas dan sangat licik akan memiliki sisi kekanak-kanakan dalam dirinya! Dia tampak seperti seorang pemuda yang sama sekali tidak bersalah terhadap cara-cara dunia.

Pikiran mereka berubah dengan cepat. Sang pangeran belum pernah menjalin hubungan sebelumnya, jadi dia benar-benar anak laki-laki berwajah segar dalam hal cinta.

Setiap orang yang hadir pernah mengalami kebodohan masa muda. Mereka tahu bagaimana rasanya memendam perasaan terhadap seorang gadis. Mengesampingkan bagaimana cinta pertama semua orang berakhir, mereka semua bisa berempati dengan suasana hati yang penuh harap namun gugup, dan juga sangat takut akan kegagalan.

Betapa menyenangkannya menjadi muda!

Xie Yue bangkit dan tersenyum ramah. "Yang Mulia, menurutku, kau sebenarnya tidak perlu khawatir. Kau menyebut Old Master Gu beberapa waktu yang lalu, dan khawatir Nona Qin tidak dapat menangani situasi ini karena Menteri Qin masih ditahan di istana. Tapi lihat, persiapanmu bahkan tidak punya waktu untuk dijalankan sebelum Nona Qin menangani semuanya sendiri."

"Benar, Nona Qin adalah wanita paling cerdas yang pernah kami lihat dalam hidup kami," seru kerumunan.

Pang Xiao mengangguk dengan sungguh-sungguh. "Kalian semua berbicara dengan benar."

Dilihat dari reaksinya, pencerahan berupa cara baru untuk menyenangkan sang pangeran tiba-tiba melanda kerumunan.

Mereka yang sangat ingin lebih dekat dengan Pang Xiao dan menjadi ahli strategi inti sangat fasih memuji Qin Yining. Mereka semua pernah bertemu dengannya sebelumnya dan mengetahui kecerdasan dan metodenya. Ucapan menyanjung mereka logis dan masuk akal.

Tuan mereka mendengarkan dengan seksama dan merasa cukup senang dengan apa yang didengarnya, seolah-olah dia sedang berendam di sumber air panas. Dia mengangguk beberapa kali, ekspresi tegang di wajahnya mereda.

Xie Yue dan Xu Weizhi saling berpandangan, menjaga ekspresi tegang di wajah mereka dengan kesepakatan yang tak terucapkan.

Jika mereka tidak melakukan itu, mereka mungkin akan tertawa terbahak-bahak.

Return Of The Swallow - Buku 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang