Nyonya Lu berbalik dengan ekspresi yang sangat jelek. Wajah menjijikkan Qin Yining adalah hal pertama yang dilihatnya.
"Mengapa kau di sini!?"
Nona keempat Qin tersenyum tipis. "Keluarga kami membeli sebuah manor dan aku menyelesaikan transaksi hari ini dengan pemilik aslinya. Mengapa kakak perempuan Lu menerobos masuk dengan begitu banyak orang dan berbicara kasar kepada ayahku?"
Mata indah gadis itu beralih ke Lu Heng pada saat ini. "Apakah keluarga Lu salah paham dengan klanku?"
Nona keempat Qin secara terang-terangan menuduh keluarga Lu mempermainkan keluarga Qin! Merekalah yang mengeluarkan undangan ke Qin Huaiyuan. Kepala keluarga Qin telah menerima dan dengan ramah memesan seluruh lantai restoran untuk acara tersebut. Dan pada akhirnya, Nyonya Lu yang memulai kekacauan seperti ini?
Jika keluarga Lu telah mengatur semua ini sebelumnya, maka mereka bermaksud untuk menghancurkan martabat keluarga Qin ke dalam tanah dan menguburnya di dalam lumpur.
Logika sederhana seperti itu jelas bagi Lu Heng, Nyonya Lu, dan mereka yang mengawasi di bawah.
Nyonya itu membalas dengan marah, "Jangan berani-berani bicara omong kosong! Kesalahpahaman macam apa yang mungkin terjadi antara keluarga Lu dan keluarga Qin!?"
"Tidak ada kesalahpahaman?" Ekspresi gadis itu membeku. "Kalau begitu, itu berarti kakak Lu melakukan semua ini dengan sengaja. Dendam atau perselisihan apa yang mungkin dimiliki keluargaku dengan kakak Lu hingga kau menyinggung ayahku dengan cara seperti ini??"
Sebuah keindahan untuk memulai, api kemarahan kembar menyala di mata Qin Yining. Matanya yang sangat cerah mengalahkan semua orang yang dia lihat, memaksa Lu Heng untuk perlahan-lahan berjalan menuruni tangga tanpa mempedulikan dirinya sendiri.
Sebelumnya merupakan lambang batu giok hangat, kecantikannya telah berubah menjadi proyeksi yang sangat agresif. Perubahan tersebut memicu rasa iri, kebencian, dan kemarahan pada Nyonya Lu.
Aku tidak akan kalah dengannya sama sekali jika aku sepuluh tahun lebih muda!
"Kau tidak perlu menyalahkanku atas kejahatan sebesar itu. Aku tidak punya dendam atau perselisihan dengan Tuan Qin, mengapa aku sengaja menyinggung perasaannya?"
"Lalu untuk apa kakak di sini? Apakah kakak sedang berjalan-jalan dengan anak buahmu dan kebetulan lewat?"
"Kau!" Bagaimana mungkin Nyonya Lu tidak bisa menangkap sarkasme dalam nada suara gadis itu?
Tapi dengan keadaan sekarang, apa yang bisa dia katakan untuk membela diri? Akui di depan duo ayah dan anak Qin bahwa dia datang untuk mencegah Qin Yining dan Lu Dehan menandatangani kontrak? Dia hampir tidak bisa mengakui bahwa dia ada di sini untuk memberi pelajaran pada Qin Yining!
Nyonya tidak akan takut pada apa pun jika hanya dia dan gadis itu, tapi Lu Heng dan Qin Huaiyuan keduanya ada di sini! Dia bahkan mengatakan begitu banyak hal yang seharusnya tidak dia katakan sebelum menyadari Qin Huaiyuan ada di atas... Dia bahkan menyuruh anak buahnya untuk melakukan apa pun yang mereka inginkan terhadap penghuni lantai tiga! Bahwa keluarga Lu akan mendukung mereka jika ada konsekuensinya!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Return Of The Swallow - Buku 4
Historical FictionUp tiap hari Senin . Dia adalah anak sulung perdana menteri, tetapi ditukar saat lahir untuk menjauhkannya dari kota. Ketika dia akhirnya kembali ke keluarganya, dia mendapati dirinya dilibatkan dalam skema pergolakan dalam keluarganya. Dia hanya in...