Chapter 418 - Malam Pengantin (II)

36 2 0
                                    

"Xiaozhou di kamarku tertidur lelap

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Xiaozhou di kamarku tertidur lelap. Yang Mulia mungkin tidak menyadarinya, tapi halaman manor ini luar biasa luas! Tidak banyak orang di manor pangeran ini. Masing-masing dari kami, para pelayan, memiliki kamar sendiri."

Kediaman Qin di ibu kota lebih kecil jika dibandingkan, dan para pelayan terbiasa berbagi kamar berpasangan.

Oleh karena itu, mereka merasa sedikit bingung dengan perbaikan mendadak dalam kondisi kehidupan mereka di manor pangeran.

Qin Yining menyesap supnya dengan santai, tersenyum pada para pelayan. "Kalian semua telah melewati api dan air bersamaku, dan aku menganggap kalian saudara dan teman. Sungguh luar biasa bahwa ada peningkatan dalam kondisi kehidupan kalian. Jika ada sesuatu yang aneh di mana pun, jangan hanya fokus untuk menyelamatkanku dari masalah. Terus kabari aku setiap kejadian, kalian dengar?"

"Tentu saja. Yang Mulia sekarang berada dalam posisi yang sangat berbeda. Sang pangeran sangat memujamu—keinginanmu akan menjadi perintahnya begitu kau memintanya. Kami, para pelayan, mendapat manfaat dari pergaulan." Jiyun tersenyum dan bercanda. Qin Yining tidak tahu apakah harus tertawa atau menangis. "Oh, lihat kalian semua! Hidup pasti lebih mudah bagimu untuk melupakan sopan santun!"

Para pelayan terkikik serempak, dan Princess Consort baru mandi setelah makan.

Qiulu membawa gaun tidur sifon berwarna cerise ke kamar mandi. "Yang Mulia, Nyonya senior secara khusus meminta pelayan ini agar kau mengenakan ini malam ini."

Qin Yining memerah saat melihat gaun sifon. "Pakaian macam apa ini! Sebaiknya aku tidak mengenakan apa pun."

Wajah Qiulu memerah. "Yang Mulia, Nyonya senior telah memberikan perintahnya, jadi mohon pakailah. Mungkin, mungkin memang begitulah seharusnya."

Qin Yining mengambil gaun tidur dari pelayannya, berharap tanah terbuka sehingga bisa menelannya utuh. Tapi yah, semua pelayan yang menjadi bagian dari maharnya belum menikah, jadi mereka masih bingung dengan cara hidup dunia. Dia dan Pang Xiao telah menikah, jadi meskipun pelayannya yang malang pasti akan mengalami kejadian yang memalukan, semua ini hanyalah permulaan.

Qin Yining menutupi wajahnya dengan tangannya karena malu dan dengan enggan mengganti gaunnya. Gaun tidur dua potong itu tidak tembus pandang seperti yang dia kira sebelumnya. Atasannya memiliki kerah cerise cross dan dipadukan dengan celana sutra dengan warna yang sama. Bahunya hanya terlihat samar-samar, dan pakaian lainnya tampak normal. Hal ini membuat pengantin baru merasa lebih nyaman.

Bingtang dan pelayan lainnya mundur. Qiulu tersenyum sambil membungkuk untuk pergi.

Qin Yining memilih tempat duduk di platform berpemanas dekat jendela di seberang tempat tidur formal. Dia memilih sebuah buku secara acak untuk dibaca.

Itu adalah catatan perjalanan yang mengeksplorasi adat istiadat rakyat di perbatasan barat laut, tempat yang belum pernah dikunjungi Qin Yining. Karena asyik, dia benar-benar membenamkan dirinya dalam buku di dalamnya.

Return Of The Swallow - Buku 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang