Chapter 372 - Madame Pang (II)

38 5 0
                                    

Ini adalah kesempatan pertama Li Guanwen untuk lebih dekat secara pribadi dengan kediaman dalam sang pangeran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini adalah kesempatan pertama Li Guanwen untuk lebih dekat secara pribadi dengan kediaman dalam sang pangeran. Meskipun dia mempertahankan ekspresi kaku dan sikap menghina saat masuk, matanya bergerak kesana kemari, mencatat semuanya secara detail.

Memimpin, Xu Weizhi sering kali menoleh ke belakang untuk menunjukkan ini atau itu dengan antusias.

Namun, si kasim bisa membaca kegugupan dan kecanggungan dari ekspresi kepala pelayan.

Hmph. Kau pikir aku tidak tahu perasaanmu yang sebenarnya?

Tapi itu tidak mengherankan. Pangeran bukanlah anak yang baru berusia beberapa tahun. Menderita hukuman karena dipaksa berlutut di depan umum... dan karena berkelahi di luar rumah... yah. Bahkan Li Guanwen akan menganggap keadaan ini memalukan.

Rombongan langsung menuju area atas setelah menginjakkan kaki ke dalam kediaman bagian dalam. Kasim itu bertanya dengan lancar, "Apakah Madam Pang tinggal di bagian atas sejak dia kembali?"

"Ya, Old madame berkata bahwa Madame Pang harus diutamakan karena Madame Pang adalah ibu pemimpin Pang. Setelah Madame kembali, Pinecrane Hall dipindahkan dari area atas ke area samping di belakang."

"Oh?" Tanggapan ini mengejutkan si kasim. "Sungguh mengagumkan bahwa Old madame itu sangat menghormati prinsip dan kesopanan!"

Jika menyangkut masalah ini, sang pangeran bahkan tidak dihitung sebagai putra selir Madame Pang. Dengan apa yang terjadi di masa lalu, tak seorang pun akan mampu melontarkan satu kritik pun jika sang pangeran hanya memperlakukan Madame Pang dengan sangat sopan. Namun sang pangeran sebenarnya sangat sopan setelah kaisar menemukan Madame Pang!

Terlepas dari apakah ini karena rasa hormat kepada ibu resminya atau kesetiaannya kepada kaisar, kasim itu sangat mengagumi Pang Xiao karena begitu murah hati.

"Dan bagaimana dengan tuan dan nyonya besarmu?"

Xu Weizhi tersenyum. "Mereka juga sekarang tinggal di Pinecrane Hall. Semuanya berbagi tempat tinggal yang sama."

Li Guanwen mengangguk, mengingat detail ini.

Mereka sudah sampai di kediaman dalam bagian atas sekarang, dan kasim itu melihat seorang gadis pelayan berlari di depan mereka. Penjaga halaman di pintu bagian dalam pasti telah menyampaikan pesan tersebut kepada pelayan nenek yang sedang bertugas, yang kemudian menemukan seorang gadis pelayan untuk menyampaikan pesan tersebut. Rantai utusan berarti para tamu tiba sebelum pesan tersampaikan.

Mempercepat langkahnya, Li Guanwen melihat gadis itu menyelinap ke dalam sebuah rumah, di mana ada sosok yang familiar, tinggi, dan besar berlutut di halaman.

Pangeran Setia Pangkat Pertama benar-benar telah dihukum dengan berlutut di depan umum!

Meskipun si kasim sudah mendengar beberapa bisikan sebelumnya, pemandangan sebenarnya masih mencengangkan.

Return Of The Swallow - Buku 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang