Saat ini, para penggali lubang telah bekerja di tengah hujan sepanjang sore. Semua orang lelah sampai ke tulang, kedinginan dan kelaparan.
Namun Pang Xiao menolak untuk berhenti, dengan rajin membersihkan air berlumpur itu dengan mengerucutkan bibir. Dia mencari petunjuk apa pun yang bisa dia temukan dalam cahaya lilin yang redup, tanpa meninggalkan apa pun yang terlewat. Melihatnya tiba-tiba, dengan cermat mengamati tanah, Macan Elite berlutut di sampingnya untuk bergabung dalam penyelidikannya.
"Yang Mulia, apakah kami tidak lagi mencari korban yang selamat?"
"Aku mencoba memastikan apakah ada perhiasan sayangku yang ada di sekitar sini," jawab sang pangeran dengan suara serak. "Cari juga dengan cermat—kita tidak hanya harus mencari orangnya, tapi apa pun yang bisa memberi kita petunjuk, tidak peduli seberapa kecilnya."
"Dipahami." Keempat Macan Elite mengikuti perintah mereka hingga tuntas, mengobrak-abrik tanah dengan pandangan kritis.
Setelah mendengarkan percakapan Pang Xiao dengan Li Qitian dan menyaksikan pengabdian mutlak sang pangeran, para Penunggang Naga yang sebelumnya kelelahan tiba-tiba merasa segar dan hangat. Mereka datang untuk membantu atas kemauan mereka sendiri.
Sementara itu, Li Qitian menyaksikan anak buahnya menghitung perak yang disimpan di dalam peti besar yang baru saja mereka angkat, mengempis ketika dia mengetahui bahwa peti itu benar-benar kosong kecuali satu rak paling atas.
Tidak ada harta karun yang bisa ditemukan di sini!
Dia tidak punya keraguan untuk mengorbankan Macan Elite dalam jumlah besar jika itu berarti menemukannya, namun pencariannya terbukti sia-sia. Dia tidak hanya mengungkapkan niatnya yang sebenarnya, dia juga kemungkinan besar akan mendapat permusuhan dari Pang Xiao!
Pemandangan Pang Xiao membalikkan gua dari dalam ke luar dengan pikiran yang satu arah membuat Li Qitian mengatupkan giginya, ketakutan menyapu dirinya dalam gelombang.
Mereka pernah bertarung berdampingan; Li Qitian sangat memahami pria seperti apa Pang Xiao itu. Kehilangan princess consort mungkin tidak berarti apa-apa dalam hal kasih sayang dan perasaan, tapi dia tidak akan melepaskan apa pun yang merusak martabat dan reputasinya.
Menemukan Qin Yining adalah hasil yang menguntungkan, karena Li Qitian kemudian dapat membawanya untuk diinterogasi secara menyeluruh. Namun, jika dia benar-benar mati, orang yang mati tidak akan menceritakan apa pun—terlebih lagi, itu berarti dialah yang menyebabkan kematian istri subjeknya dalam pencarian harta karun itu.
Selain itu, ayah Qin Yining adalah Qin Huaiyuan—seorang pria yang kemampuannya sudah lama ingin dia manfaatkan. Jika terjadi pertikaian antara dia dan kedua pria ini—hasil seperti itu akan menjadi bencana besar.
Penyesalan membanjiri saat dia mempertimbangkan hal ini. Kalau saja dia menyelidikinya lebih teliti sebelum mengambil tindakan! Runtuhnya gua tersebut berarti tidak ada seorang pun yang masih hidup untuk bersaksi, sehingga dia tidak memiliki alasan apa pun atas perbuatannya dan terbuka terhadap hukuman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Return Of The Swallow - Buku 4
Historical FictionUp tiap hari Senin . Dia adalah anak sulung perdana menteri, tetapi ditukar saat lahir untuk menjauhkannya dari kota. Ketika dia akhirnya kembali ke keluarganya, dia mendapati dirinya dilibatkan dalam skema pergolakan dalam keluarganya. Dia hanya in...