"Nona, menurutku Princess Consort Komandan telah melewati batasnya hari ini." Bingtang berbisik ketika dia datang untuk mendukung lengan Qin Yining. "Sepertinya dia tidak cocok dengan née Gu di Yan Manor."
"Pangeran Komando sepertinya sangat memperhatikan istri dan selirnya," tambah Jiyun.
"Perhatian? Sepertinya dia terobsesi dengan nona kita," goda Bingtang. "Jika sang pangeran mengetahui hal ini, siapa yang tahu betapa marahnya dia lagi?"
Qin Yining tersenyum sendiri ketika dia memikirkan apa yang mungkin dilakukan Pang Xiao. Dia tidak pernah menyadarinya sebelumnya, tetapi semakin banyak waktu yang mereka habiskan bersama, semakin dia tahu bahwa Pang Xiao adalah reinkarnasi monster bermata hijau. Dia adalah seorang tiran yang sangat perkasa di luar, tetapi sangat picik dalam hal detail sekecil apa pun yang menyangkut dirinya. Penjajaran semacam ini cukup lucu.
Nona keempat Qin menggelengkan kepalanya sambil tersenyum dan berbalik untuk masuk ke dalam.
Entah bagaimana, Bingtang ternyata bersifat suci.
Setelah makan malam, suara gemerisik lembut terdengar di jendela belakang toilet sementara Qin Yining sedang bersandar pada bantal tubuh satin berwarna biru pucat di platform berpemanas di sebelah jendela. Dia sedang membaca dengan cahaya lentera.
Saat mengerjakan sulaman mereka, Xianyun dan Jiyun saling bertukar pandang. Xianyun mengambil posisi di depan majikannya sementara Jiyun merangkak ke belakang untuk mencari tahu tempat itu.
Penjaga itu dengan hati-hati berjalan ke pintu toilet, tetapi mendengar suara Pang Xiao datang dari dalam.
"Ini aku."
Jiyun berkedip, dengan cepat membuka tirai pintu untuk memastikan, dan menghela nafas lega saat melihat bahwa itu benar. "Yang mulia."
"Mm. Di mana nonamu?"
"Nona sedang membaca." Jiyun membungkuk sambil tersenyum dan mengajak sang pangeran masuk.
Qin Yining sudah meletakkan bukunya dan memakai sepatunya.
Pang Xiao melihat sekeliling, memastikan bahwa memang tidak ada orang lain di sekitarnya, dan melambaikan tangan ke arah Xianyun dan Jiyun.
Kedua pelayan itu saling berpandangan dan membubarkan diri dengan seringai rahasia.
Pangeran pertama-tama mematikan lampu dan kemudian membantu Qin Yining duduk kembali. Dia membungkuk untuk memegangi kaki wanita itu yang mengenakan kaus kaki putih dengan tangannya yang besar. Sambil mengerutkan kening, dia berkata, "Kakimu dingin sekali. letakkan di platform dan hangatkan."
"Kupikir perlu beberapa saat bagiku untuk terbiasa dengan iklim di sini," Qin Yining tersenyum. Dia mengangkat selimut tipis untuk menutupi dirinya, tetapi melihat Pang Xiao telah melepas sepatu botnya dan melompat ke platform. Dia duduk bersila di depannya, meraih kakinya dan memeluknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Return Of The Swallow - Buku 4
Historical FictionUp tiap hari Senin . Dia adalah anak sulung perdana menteri, tetapi ditukar saat lahir untuk menjauhkannya dari kota. Ketika dia akhirnya kembali ke keluarganya, dia mendapati dirinya dilibatkan dalam skema pergolakan dalam keluarganya. Dia hanya in...