Chapter 355 - Kesenjangan Komunikasi Antar Generasi

30 5 0
                                    

"Pikirkan apa yang harus dilakukan? Apa yang bisa keluargaku lakukan terhadapku, apa pun yang terjadi? Ibu dan ayah tidak akan berubah pikiran tentangku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Pikirkan apa yang harus dilakukan? Apa yang bisa keluargaku lakukan terhadapku, apa pun yang terjadi? Ibu dan ayah tidak akan berubah pikiran tentangku. Sedangkan untuk Old Dowager, dia tidak akan menyukaiku meskipun tidak terjadi apa-apa. Lagi pula, Nyonya Lu benar-benar tidak punya pekerjaan apa pun—itulah sebabnya dia membuat keributan. Ini akan reda setelah beberapa saat."

Benar-benar tenang, Qin Yining tidak bisa meremehkan provokasi nyonya itu.

Dia sangat sadar bahwa setelah mempertahankan dominasi dan kemakmuran begitu lama, pemegang kekuasaan di klan Lu bukanlah orang bodoh. Gaya Madame Lu yang terkenal, sombong, dan kurang ajar tidak diragukan lagi merupakan sumber masalah dan kekacauan bagi keluarga. Tidak mungkin dia menjadi sosok inti.

Apa yang diinginkan keluarga Lu masih belum jelas. Masih terlalu dini bagi nona keempat Qin untuk panik.

Satu-satunya yang membuat kekacauan saat ini adalah karakter kecil yang tidak ada hubungannya dengan strategi klan Lu. Tidak perlu mempedulikannya sama sekali.

"Kau tentu saja berwawasan luas tentang segala hal." Bingtang menghela nafas. "Kupikir kita akan bisa menjalani kehidupan tanpa beban setelah meninggalkan kaisar sampah dan trampress di Yan Agung. Namun setelah tiba di sini, aku menyadari bahwa tidak mungkin menjalani kehidupan yang bebas dan mudah."

Ratapan itu membuat Qin Yining tertawa kecil. "Kata siapa? Kita hidup cukup bebas dan mudah saat ini."

"Bebas dan mudah? Tidakkah menurutmu hal yang paling bisa kau lakukan saat ini adalah terjebak di manor dan memberi salam pagi dan sore kepada Old Dowager itu? Kesan dia terhadapmu awalnya tidak baik, sekarang dia mengejek dan meremehkanmu di setiap kesempatan. Ini menyebalkan!"

Qin Yining melambaikan tangan sambil tersenyum. "Gadis bodoh, apakah aku terlihat seperti putri bangsawan biasa bagimu?"

Bingtang berkedip kosong.

Xianyun, mengepang rambut Xiaozhou ke samping, tersenyum. "Kau bukan orang biasa, Nona, jadi tentu saja kau tidak peduli dengan apa yang dilakukan orang biasa."

"Apa pun yang kulakukan, aku menjalani kehidupan yang bebas dan mudah selama gambaran yang lebih besar bergerak ke arah yang kuinginkan."

"Jadi ini berarti apa yang terjadi sekarang adalah yang kau inginkan?" tanya Bingtang.

Qin Yining mengangkat alisnya tanpa komitmen. "Beberapa hal perlu dibesar-besarkan agar dapat ditangani dengan cara yang lebih mudah." Dia bangkit. "Ayo pakai pakaian yang lebih tebal dan berjalan-jalan di halaman."

Cuaca di Zhou Agung sangat dingin dan beku. Saat ini sudah bulan kedua tahun ini, namun angin sepoi-sepoi di luar masih menusuk tulang.

Qin Yining mengenakan mantel musim dingin yang tebal dan membawa penghangat tangan, mengobrol dan berjalan-jalan dengan pelayannya di halaman.

Kediaman Qin sekarang tidak memiliki areal luas seperti yang dimiliki kediaman lama keluarga. Itu hanya sebuah kompleks sederhana—kedalaman dua rumah, dengan masing-masing cabang keluarga ditugaskan ke rumah yang berbeda. Oleh karena itu, seluruh keluarga dapat melihat apa yang dilakukan Qin Yining jika mereka peduli.

Return Of The Swallow - Buku 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang