Chapter 369 - Gosip Yang Meluas (I)

29 5 0
                                    

Rumor dan desas-desus di kota belum sampai ke telinga Qin Yining

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rumor dan desas-desus di kota belum sampai ke telinga Qin Yining. Dia saat ini berlindung di toko perhiasan bersama née Sun.

"Ibu, aku tidak membutuhkan perhiasan yang begitu berharga di usiaku. Aku tidak akan bisa menunjukkan nilainya meskipun aku memakainya."

Qin Yining mendorong kotak berlapis sutra yang dihiasi angsa merah terang kembali ke arah ibunya. Di dalamnya berkilau satu set lengkap enam puluh empat keping kerawang emas indah bertatahkan batu rubi. Potongan yang lebih besar berkisar dari liontin hingga jepit rambut berumbai, sedangkan yang lebih kecil menutupi anting-anting hingga cincin. Setiap hiasan berkilauan di bawah sinar matahari, mendefinisikan kemewahan itu sendiri.

"Tapi menurutku itu sempurna untuk ibu." Gadis itu mengambil jepit rambut rubi yang diayunkan dengan rumbai emas dan mutiara. Dia mengangkatnya ke rambut née Sun yang disisir ke atas sambil tersenyum. "Lihat, sungguh sempurna. Kulit ibu sangat cerah sehingga batu delima mengimbanginya dengan sempurna. Status ibu juga merupakan latar belakang terbaik untuk barang-barang mewah ini."

"Sekarang kenapa ibu yang harus memakai ini?" Dengan bibir terangkat karena pujian putrinya, Née Sun mengembalikan jepit rambut ke dalam kotak. "Ibu ingin memanfaatkan waktu ini untuk memilih set yang bagus untuk maharmu. Semua barang berharga kita hilang dalam perjalanan ke sini, dan sepertinya ibu belum menyiapkan sesuatu yang baik untukmu sebelumnya.

"Ayahmu bilang dia ingin mengadakan upacara kedewasaanmu tahun ini. Kami akan memberikan penawaran menarik untukmu setelah itu, jadi sebaiknya pilih bagian maharmu ini terlebih dahulu."

Qin Yining tersipu malu karena kata-kata ini. Entah kenapa, pemandangan Pang Xiao mengenakan jubah merah tua dengan pola ular piton muncul di benaknya.

[T/N]Hanya kaisar yang diperbolehkan menggunakan motif naga, maka ular piton adalah langkah selanjutnya. Ingat, naga Cina mirip sekali dengan ular piton.

Tetapi ketika dia memikirkan 'tawaran menarik untuk tangannya', beberapa keraguan muncul di benaknya.

Sebagai seorang gadis, dia secara alami harus menuruti keinginan orang tuanya dan mak comblang dalam hal pernikahannya.

Dia sudah begitu dekat dengan Pang Xiao, namun hubungan mereka belum disetujui oleh Old Dowager dan ibunya. Faktanya, keduanya tidak tahu apa-apa.

Penyesalan akan memenuhi dirinya setiap hari jika dia tidak bisa menikahi Pang Xiao pada akhirnya.

Setelah memikirkan hal ini sebentar, Qin Yining mengesampingkan kekhawatirannya. Ayahnya menyetujui hubungan mereka! Jika ada yang datang melamarnya, Old Dowager dan ibunya harus meminta persetujuan Qin Huaiyuan, tidak peduli apa yang mereka pikirkan.

Syukurlah ayah berpikiran terbuka!

Née Sun sedang dalam suasana hati yang penuh kasih dan membeli set perhiasan itu dengan tabungannya sendiri. Jumlah tersebut cukup untuk menikahkan anak perempuan dari keluarga kaya biasa.

Return Of The Swallow - Buku 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang