Chapter 428 - Ayah dan Menantu

18 2 0
                                    

Meskipun istri kedua bermaksud baik, pandangan umum tentang ketidakpuasan dan teguran justru berbalik ke arahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Meskipun istri kedua bermaksud baik, pandangan umum tentang ketidakpuasan dan teguran justru berbalik ke arahnya.

Mengetahui bahwa istrinya bukanlah orang yang buruk, hanya terkadang pemarah, Qin Han menarik lengan bajunya. Pengingat itu menyentakkannya kembali ke akal sehatnya. Identitas Qin Huining canggung dan dia tidak cocok dengan Qin Yining. Seluruh keluarga telah mengabaikan gadis angkat itu, jadi untuk apa dia ikut campur?

Née Meng tersenyum canggung, mundur dua langkah, dan tetap diam.

Qin Huining tersenyum penuh terima kasih pada sepupu ipar keduanya. Dia akhirnya mendapat kesempatan!

"Halo, adik ipar." Dia memberi hormat.

"kakak ipar?" Pang Xiao memandangnya dengan senyum ambigu. "Kau boleh melupakan sapa lebih lanjut."

Untuk menghormati Qin Huaiyuan, sang pangeran menjawab sapanya dengan hadiah ucapan selamat yang setara dengan anak-anak muda Qin lainnya. Meskipun Qin Huining memanggilnya kakak ipar, tindakannya sesuai dengan posisi dan otoritasnya.

Kepuasan mendalam memenuhi hati Qin Huaiyuan melihat menantu laki-lakinya demikian. Anak laki-laki itu benar-benar berusaha keras untuk putriku.

Cucu ipar yang begitu kuat semakin enak dipandang saat Old Dowager semakin memandangnya. Tapi dia masih tidak berani menatap matanya. Sorot matanya terlalu tajam. Itu membuat orang bergidik melihatnya secara langsung.

Setelah berbincang lebih lama, generasi laki-laki yang lebih tua mengundang Pang Xiao keluar dan meninggalkan rumah untuk kaum perempuan.

When she saw the men leave, née Sun immediately grabbed Qin Yining's hand for a private heart-to-heart. She didn't care what expression was on the old dowager's face at all.

Ketika dia melihat para pria itu pergi, née Sun segera meraih tangan Qin Yining untuk berbicara dari hati ke hati secara pribadi. Dia sama sekali tidak peduli dengan ekspresi wajah Old Dowager.

Di dalam kamar tidur née Sun, Qin Yining dan ibunya duduk berdampingan.

"Bagaimana pangeran memperlakukanmu?"

Ujung telinga Qin Yining memerah dan dia terbatuk. "Sangat bagus."

Mengukur putrinya dengan hati-hati, née Sun sangat puas dengan sifat malu-malu gadis itu, namun kebahagiaannya sulit disembunyikan.

"Benar-benar luar biasa. Di mataku, meskipun sang pangeran tidak memiliki temperamen yang baik, dia bukanlah orang yang akan menganiaya istrinya. Orang-orang di medan perang kurang lebih memiliki sifat tirani dalam diri mereka. Ikuti saja petunjuknya dan ikuti keinginannya. Ibu yakin dia tidak akan menganiayamu."

"Kau benar sekali, ibu. Aku akan mengikuti saran ibu. Pangeran sangat baik padaku."

"Bagaimana dengan ibu mertuamu? Dan kedua tetua di rumah?" Née Sun melanjutkan dengan cemas.

Return Of The Swallow - Buku 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang