Chapter 401 - Harta karun (I)

24 4 0
                                    

"Old Master Gu? Old Master Gu yang mana?" Qin Yining bangkit, bingung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Old Master Gu? Old Master Gu yang mana?" Qin Yining bangkit, bingung.

"Orang yang datang ke Zhou Agung bersama kami, ahli strategi kaisar, Tuan Gu Shixiong. Cucu perempuannya, Gu Chang, adalah selir pangeran komando."

"Aku mengerti sekarang." Qin Yining mengerutkan kening dan mondar-mandir di dalam ruangan, terlepas dari dirinya sendiri.

Dia dan ahli strategi lama biasanya tidak ada hubungannya satu sama lain. Ayahnya juga tidak berinteraksi dengannya, lalu mengapa tiba-tiba berkunjung?

Hal itu tentu saja terkait dengan kejadian baru-baru ini di istana.

Gu Shixiong pernah menjadi Guru Besar sang Ahli Waris ketika mantan kaisar Yan Agung menjadi putra mahkota. Sebagai mantan kaisar yang jompo dan sama sekali tidak berguna, dia selalu sangat menghormati gurunya. Dapat dikatakan bahwa Gu Shixiong adalah orang kepercayaan mantan kaisar yang paling dipercaya.

Kedatangan karakter yang tiba-tiba ini menimbulkan banyak sekali spekulasi dari nona keempat Qin.

"Bingtang, pergilah ke ruang depan dulu dan tunggu Old Master itu dengan hati-hati. Aku akan segera selesai setelah aku mengganti pakaianku."

"Dipahami." Pelayan itu mengangguk dan dengan cepat melangkah keluar.

Qin Yining mengenakan pakaian baru dan baru saja hendak pergi ketika Jiyun masuk, terengah-engah dari luar. Penampilannya yang tergesa-gesa mengejutkan nona keempat serta Xianyun dan Qiulu, keduanya membantu majikannya menata rambutnya.

"Ada apa ini?" Qin Yining kembali menatap penjaga dari meja rias.

Jiyun menarik napas cepat dua kali sebelum melaporkan dengan cepat dengan nada pelan, "Nona, aku baru saja datang dari luar. Seseorang datang dari istana untuk mengundang Nyonya Cao dan semua Topeng Perak ke dalam istana. Juga, ada rumor di kota."

Terperangah, Qin Yining menatap Jiyun.

"Semua orang mengatakan bahwa harta karun mantan kaisar telah ditemukan, tetapi harta itu kosong!"

"Apa?!" Nona keempat tidak tahu harus berkata apa.

Mantan kaisar telah merampok dan menjarah rakyatnya sendiri untuk mengumpulkan sejumlah besar uang di akhir masa pemerintahan Yan Agung. Semua orang tahu bahwa dia ingin menggunakan kekayaan ini untuk bangkit kembali di lokasi baru.

Bagaimana orang egois seperti itu bisa meninggalkan harta kosong untuk dirinya sendiri?

"Itu benar. Berita telah menyebar ke mana-mana bahwa orang-orang yang dikirim ke Yan Agung hanya menemukan lubang persembunyian yang kosong."

Qin Yining mengangguk. Dia akhirnya mengerti mengapa Li Qitian tiba-tiba menahan Yuchi Yan, Li Yanyan, dan Gu Chang di istana.

Kaisar benar-benar seekor rubah tua yang cerdik!

Return Of The Swallow - Buku 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang