Mereka bertiga sebenarnya telah mendengar Li Helan dengan keras dan jelas ketika mereka berada di luar.
Li Qitian pura-pura tuli; sungguh memalukan untuk mengakui bahwa adik perempuannya memiliki moral yang longgar, dan bahwa dua orang yang diinginkannya telah bersinggungan dengannya saat sedang beraksi!
Perhatian Pang Xiao sepenuhnya tertuju pada Qin Yining yang tidak sadarkan diri di tanah. Pemandangan itu membuatnya takut. Dia tidak punya pikiran untuk menyisihkan hal lain.
Ji Zeyu menatap Li Helan dalam-dalam sebelum mengambil tempat di belakang kaisar. Dia menolak mengucapkan sepatah kata pun, ekspresinya menjadi kaku seperti yang belum pernah terjadi sebelumnya.
Tangannya lembap, senyuman anggun terlihat di wajah janda permaisuri.
"Ah, Anyang terlalu banyak minum dan mengocehkan omong kosong dalam keadaan mabuk. Princess Consort tersandung karena kurang perhatian. Mungkin dia menabrak sesuatu, itulah sebabnya dia pingsan. Ibu sudah mengirim pelayan untuk menjemput tabib istana."
Tangannya mengepal erat di belakang punggungnya, Pang Xiao berusaha tetap tenang. Jika dia tidak tetap tenang, segala macam kata-kata makian akan keluar dari mulutnya.
Istrinya baik-baik saja ketika dia tiba. Cukup sehat untuk berakting dengannya, dia di sini dan beberapa saat kemudian tidak sadarkan diri di lantai??
Pang Xiao berjalan mendekat dan menggendong gadis itu, menyandarkan kepalanya di pelukannya. Ia ingin mengungkapkan keprihatinannya, namun tidak berani melakukannya secara terang-terangan karena takut menimbulkan kecurigaan yang lebih besar.
Oleh karena itu, apa yang dilihat kelompok itu adalah seorang pangeran yang menatap tajam sambil memegang Qin Yining. Meski hitam, ekspresinya menunjukkan kesuraman dan menjanjikan kemalangan. Mereka tidak tahu apakah dia merasa kasihan terhadap istrinya atau apakah dia secara pribadi tersinggung.
Meskipun Li Helan sudah tenang sekarang, pikirannya masih berdengung karena dia terlalu lelah sebelumnya, serta berteriak dan mengoceh selama jangka waktu yang memuaskan.
Nalar kembali dengan ketenangan, dan itu memberitahunya bahwa dia telah melakukan kesalahan besar.
Prince Consortnya telah mendengar kata-kata itu!
Dengan jantung berdebar-debar, dia melirik Ji Zeyu dengan hati-hati. Dia diacuhkan dengan tenang seperti biasanya. Mungkin ini akan menjadi ekspresinya meskipun langit runtuh.
Hatinya tenggelam.
Dia menyuruh para pelayan mengantarkan kotak makanan, pakaian, dan sulamannya sendiri secara terus-menerus selama ini. Semua tindakannya untuk menjilat sepertinya sia-sia saja. Aku ingin tahu apakah dia mendengar apa yang kukatakan sebelumnya? Jika demikian, dia mungkin tidak akan pernah lagi mempunyai kesempatan untuk mendapatkan hati pria ini.
Akankah pria berdarah panas di medan perang seperti Ji Zeyu dan Pang Xiao mentoleransi pria lain yang memenuhi hati istri mereka, dan keributan besar timbul darinya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Return Of The Swallow - Buku 4
Historical FictionUp tiap hari Senin . Dia adalah anak sulung perdana menteri, tetapi ditukar saat lahir untuk menjauhkannya dari kota. Ketika dia akhirnya kembali ke keluarganya, dia mendapati dirinya dilibatkan dalam skema pergolakan dalam keluarganya. Dia hanya in...