Chapter 410 - Sebuah Pertanyaan

30 4 0
                                    

Ji Zeyu menunduk sambil tersenyum tipis mendengar ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ji Zeyu menunduk sambil tersenyum tipis mendengar ini. "Tidak ada salahnya melepaskan permusuhan dan kebencian. Kau dan keluargamu tidak memiliki banyak ikatan sejak awal, dan ayahmu bahkan tidak menyadari keberadaanmu."

"Kau sekarang terbebas dari semua beban emosional dan stres, yang membebaskanmu untuk menjalani hari-hari sesuai keinginanmu. Apa buruknya hal itu? Kau tidak perlu lagi mengikuti konvensi konyol itu. Kebahagiaanmu adalah yang terpenting. "

Pang Xiao sangat tersentuh oleh ucapan tulus saudaranya.

Hanya mereka yang benar-benar peduli padanya yang akan memperhatikan kesejahteraan emosional dan kebahagiaannya.

Kedua bersaudara itu telah bermitra dengan mulus satu sama lain untuk waktu yang lama; mereka mengambil apa yang mereka inginkan dari satu sama lain, dan saling menjaga satu sama lain. Namun, sang pangeran sadar betul bahwa ini hanya untuk perlindungan diri. Mereka tidak pernah bermaksud menyakiti satu sama lain dengan sengaja. Menjaga persahabatan ini tetap utuh meskipun terjadi kekacauan dan kehancuran yang melanda istana kekaisaran benar-benar sebuah kemenangan. Sang pangeran tersenyum pada temannya. "Ah Lan, aku tidak bisa cukup berterima kasih." Senyumannya dipenuhi dengan kegembiraan murni. Ji Zeyu menatap wajah tampan kakaknya dan merasakan senyuman tak sadar tersungging di bibirnya. "Tidak perlu melakukan penghormatan antar saudara."

Pang Xiao kembali menyeringai mendengar komentar temannya. Pasangan itu berjalan maju perlahan dengan tunggangan mereka. Pang Xiao bertanya dengan geli, "Aku bertanya-tanya bagaimana jadinya Yang Mulia jika dia tahu bagaimana keadaan kita sebenarnya?" Ji Zeyu berseri-seri mendengar komentar pangeran biasa itu. "Tidak akan ada gunanya. Hidup terus berlanjut. Kau dan aku dapat berbicara dengan Yang Mulia tentang pentingnya persaudaraan, tetapi dengan peringatan untuk tetap hidup! Selain itu, Kau adalah pria yang berkeluarga sekarang, kau tidak bisa mengambil risiko segalanya tanpa memikirkan orang yang lebih tua dan istri di rumah." Pang Xiao mengangguk mendengar teguran Prince Consort. "Kau, aku, dan Yang Mulia dulunya adalah saudara angkat. Jika dia tidak terlalu curiga padaku dan berkomplot seperti ini terhadapku, aku tidak akan keberatan mengorbankan diriku demi dia. Sayang sekali segala sesuatunya tidak berjalan sesuai harapan kita." Ji Zeyu mengangguk dengan penyesalan, tapi kemudian tersenyum kecil. "Jangan terlalu keras kepala, temanku. Persahabatan dibalas dengan cara yang sama. Dia bersekongkol melawan kita, itulah sebabnya penjaga kita melawannya. Tapi ada yang berbeda antara kau dan aku. Meski terkadang kita saling memahami secara diam-diam, aku tetap bersedia menyerahkan nyawaku untukmu." Pang Xiao tahu betul betapa dingin dan tertutupnya temannya itu. Namun, Prince Consort mampu membuat pernyataan itu dengan jujur ​​dan tulus setelah semua yang telah mereka lalui. Dia hanya melihat rasa bersalah saat Ji Zeyu menatapnya. Tidak ada sedikit pun kepalsuan atau tipu muslihat yang ditemukan di mata itu. "Kau dan aku sama-sama, Saudaraku," jawab Pang Xiao dengan sungguh-sungguh.

Ji Zeyu tertawa terbahak-bahak mendengar jawaban ini. "Itu lebih dari cukup bagiku. Betapa beruntungnya kita bahwa komitmen kita terhadap persaudaraan ini tetap kuat seperti pada awalnya!"

Return Of The Swallow - Buku 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang