Chapter 419 - Upacara Minum Teh Menantu Perempuan

32 3 0
                                    

Qin Yining memperlihatkan lesung pipit karena godaan Pang Xiao

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Qin Yining memperlihatkan lesung pipit karena godaan Pang Xiao. Dia menjawab dengan bercanda, "Itu tidak boleh. Jika aku gagal membuat rambutmu terlihat rapi dan bagus, orang-orang hanya akan menertawakannya dan mengatakan bahwa pangeran adalah pahlawan tangguh yang tidak peduli dengan hal-hal sepele. Tapi aku akan menjadi bahan tertawaan jika alisku berlekuk-lekuk, dan kemudian aku akan menjadi sumber rasa malu bagimu."

"Sumber rasa malu? Jika aku bisa, aku akan menyembunyikanmu dan membuatmu tidak terlihat." Pang Xiao mengulurkan tangan besarnya, melingkari pinggang mungilnya dan membelainya. Dia bergumam di dekat telinganya, "Kau seharusnya melihat cara orang-orang melongo padamu kemarin. Mereka benar-benar tercengang. Aku ingin mencungkil bola mata mereka!"

Qin Yining mendesak dengan nada jengkel. "Lihat dirimu. Satu menit kau ingin mengurungku, dan menit berikutnya kau mengancam akan mencungkil mata orang lain. Kau bahkan membuatku takut." Dia berpura-pura terlihat ketakutan.

Tergelitik melihat betapa manisnya istrinya, Pang Xiao tertawa terbahak-bahak. "Ya ampun, bagaimana kau bisa menjadi begitu manis?"

Dia mendaratkan kecupan di pipi istrinya, lalu mengambil pensil alis untuk menggambar alisnya. Dulunya menggunakan pedang dan membunuh musuh, senjata pilihan terbarunya kini adalah pensil alis tipis. Dengan cermat membuat siluet dan mengarsir alisnya, hasilnya ternyata sangat indah dengan konsistensi yang tepat.

Qin Yining memeriksa wajahnya di cermin dan tersenyum. "Tidak terlalu buruk sama sekali. kau bisa berkarier menjadi melukis alis jika berhenti menjadi seorang pangeran."

Dia berbalik dari cermin dan mengelus dagu Pang Xiao. "Wajahmu yang tampan telah diberkati. Jika kau benar-benar mulai menggambar alis, aku yakin para gadis dan pengantin muda akan mendobrak pintumu!"

"Hei sekarang, kau rubah betina jahat! Bercanda atas pengeluaranku sekarang, bukan?" Pang Xiao terkekeh sambil mengulurkan tangan untuk menggelitik istrinya.

Pinggang kecil Qin Yining adalah zona saraf yang tabu. Dia mulai terkikik begitu tangan besar suaminya meraihnya. Dia menggerutu sambil mencoba menghindar. "Hentikan! Aku baru saja menata rambutku!"

Permohonannya tidak menghentikan Pang Xiao. Dia menyentuh istrinya dan membawanya ke tempat tidur formal, menggelitiknya dengan kedua tangannya dan meniupkan udara hangat ke tengkuk dan daun telinganya.

Qin Yining tertawa terbahak-bahak hingga dia kehabisan napas. Dia bukan tandingan suaminya yang cerdik, dan tidak mampu mendorongnya atau melarikan diri dari rayuannya. Dia hanya bisa memohon belas kasihan dengan terengah-engah.

Mi-mama, orang kepercayaan née Ma yang paling cakap, mampir di Taman Cahaya Gemilang dan melihat para pelayan mengobrol di halaman. Tawa seorang wanita terdengar samar-samar dari rumah utama.

Mi-mama terkekeh mendengar gelak tawa itu.

"Kau sudah sampai, mama." Jiyun adalah orang pertama yang memberi hormat kepada pelayan nenek.

Return Of The Swallow - Buku 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang