Sejujurnya, dia membuat spekulasi tanpa dasar. Itu sepenuhnya dibuat-buat untuk membuat suasana hati Li Qitian buruk.
Bahkan melihat rubah tua yang cerdik itu mengubah ekspresi, ketidakbahagiaan Lu Heng karena tidak bisa menikahi Qin Yining sedikit mereda.
Kaisar tahu betul apa yang terjadi di Istana Kebajikan, tapi dia memilih untuk memihak Pang Xiao dan memberikan nona keempat pada Qin kepada orang kasar itu! Tuan kedua Lu sangat marah dan menyesal sampai-sampai dia tidak bisa tidur.
Dia tidak pernah berpikir bahwa keturunan langsung klan Lu yang dibanggakan akan memiliki sesuatu yang tidak dapat mereka peroleh!
Sejujurnya, dia juga tidak tahu mengapa dia begitu peduli pada Qin Yining. Gadis itu tidak memperlakukannya dengan hangat, dan sebenarnya sebelumnya telah bersekongkol melawannya.
Namun kecerdasannya membuatnya memandangnya dari sudut pandang baru, membuatnya mengagumi dan menghormatinya, membuatnya merasakan sensasi akan sesuatu yang baru dan menarik.
Penampilan luar biasa dan kecerdasan luar biasa bukanlah sesuatu yang mudah ditemukan pada seorang wanita. Jika dia hanya ingin menemukan kecantikan acak untuk meneruskan nama keluarga, dia tidak perlu memproduksinya secara besar-besaran sama sekali. Ada banyak keluarga di kota yang bersedia menawarkan putri mereka kepadanya.
Namun, dia tidak mempedulikan satu pun dari mereka, sementara satu-satunya yang menggerakkan hatinya malah menikahi orang lain.
Kekesalan Lu Heng semakin dalam ketika dia melirik ke arah kaisar yang mengerutkan keningnya. Tuan kedua Lu memenangkan dua pertandingan catur berturut-turut sebelum menghilangkan sifat buruknya dan diam-diam melemparkan game ketiga.
Li Qitian sudah cukup kecewa karena tidak bisa memahami sepenuhnya motif Qin Huaiyuan dan Pang Xiao; dikalahkan dalam dua pertandingan berturut-turut membuat suasana hatinya semakin masam.
Syukurlah dia menang pada akhirnya, meredakan sebagian besar suasana hatinya yang buruk.
Maka keduanya masing-masing mengembangkan intrik mereka sendiri. Saat bermain catur semakin melelahkan, Lu Heng pergi.
Saat dia meninggalkan istana, dia bertemu dengan Putri Anyang, Li Helan.
Sang putri hari ini mengenakan jubah brokat dari kain merah tua, dan telah memilih gaya rambut yang ditumpuk tinggi di kepalanya. Jepit rambut rumbai emas dengan tubuh burung phoenix berkilauan di bawah sinar matahari yang hangat, menggemakan pakaian istana merahnya. Kombinasi warnanya agak mencolok mata, dan nyatanya menjengkelkan di hari dengan cuaca sejuk ini.
Yang paling menarik perhatian adalah ekspresi sang putri dan kedua matanya yang bengkak.
Lu Heng membungkuk pada Li Helan.
Begitulah sifat bawaan keluarga Lu, bahkan saat menyapa orang lain, dia tidak menunjukkan status yang lebih rendah. Sebaliknya, seseorang mendapat kesan bahwa dia membungkuk meskipun posisinya tinggi karena dia memahami sopan santun dan menunjukkan rasa hormat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Return Of The Swallow - Buku 4
Historical FictionUp tiap hari Senin . Dia adalah anak sulung perdana menteri, tetapi ditukar saat lahir untuk menjauhkannya dari kota. Ketika dia akhirnya kembali ke keluarganya, dia mendapati dirinya dilibatkan dalam skema pergolakan dalam keluarganya. Dia hanya in...