Chapter 451 - Menaikkan Harga

16 3 0
                                    

Ketakutan mencengkeram Qin Yining

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ketakutan mencengkeram Qin Yining.

Jika dia tidak hati-hati untuk bertindak setelah menemukan petunjuknya, dia mungkin akan menarik perhatian Li Qitian. Mungkin mereka yang mencari tanda tadi sudah punya laporan di tangannya.

Mudah bagi Pang Xiao untuk menebak pikirannya ketika alisnya tetap menyatu dengan erat. Dia membelai keningnya dengan menenangkan. "Gadis bodoh, kemana pikiranmu pergi sekarang? Orang-orangmu sudah tua, jadi aku yakin mereka tidak mengekspos diri mereka sendiri. Daerah Kabupaten Yang awalnya berliku-liku, dan terdapat banyak jalan pegunungan. Tidak mudah untuk menemukan jalan meskipun jalanannya baik-baik saja, apalagi sekarang semuanya berantakan setelah naga bumi terbalik.

"Lagi pula, meski ada mata dan telinga di sekitar, akulah sasaran pertama pengawasan. Kau jauh sekali dari sasaran, dan mereka mungkin bahkan tidak menemukanmu hari ini."

Qin Yining tertawa terbahak-bahak. "Kau paling mengenalku. Kau tahu apa yang aku pikirkan bahkan tanpa aku mengatakan apa pun."

"Tentu saja." Pang Xiao mencubit pipinya dengan bangga. "Hanya perlu satu pandangan bagiku untuk mengetahui apa yang ingin kau lakukan. Misalnya, kau berpikir suamimu sangat tampan dan memiliki gambaran karisma itu sendiri. Kau benar-benar ingin menciumku, bukan?"

"Tidak tahu malu!" Princess consort menanggapi dengan pukulan, yang mendarat dengan kuat di tangan yang besar.

Pang Xiao memindahkan tangannya ke mulutnya untuk ciuman lembut. "Jangan khawatir, aku di sini."

Kalimat jangan khawatir itu membuat Qin Yining merasa nyaman. Dia membenamkan wajahnya ke dadanya dan menghirup dalam-dalam aroma sabun yang bersih dan aroma maskulinnya yang unik. Dia bergumam di dadanya, "Aku tahu. Aku tidak takut atau khawatir."

Pang Xiao memeluknya erat-erat dan dengan lembut menepuk punggungnya. Selain Qin Huaiyuan, semua orang di sekitarnya bergantung padanya. Ya, dia sangat cerdas dan tajam, mampu menangani segala sesuatunya sendiri ketika masalah muncul. Dia lebih tegas dibandingkan kebanyakan pria.

Namun, semua orang lupa bahwa sekuat apa pun dia, dia hanyalah seorang gadis muda. Dia delapan tahun lebih tua darinya! Apakah dia masih khawatir dan resah dengan pria itu di sisinya?

"Jangan khawatir, serahkan semuanya padaku," bisik Pang Xiao lembut, seolah dia sedang bersumpah.

Qin Yining mengangguk pelan dalam pelukannya, seperti hewan peliharaan yang jinak, dan rambutnya cukup menggelitik dagunya ketika bersentuhan.

Keduanya diam-diam tetap seperti itu selama beberapa saat, lalu sibuk dengan persiapan bantuan. Mereka mengikuti rencana penyerangan yang sama seperti di ibu kota lama: membersihkan puing-puing, mendirikan dapur umum dan tenda medis, dan dengan tenang melancarkan langkah-langkah lainnya.

Prefek Gong bahkan membagi sebagian sumbangan Pang Xiao kepada Hakim Li; keduanya jelas berada dalam kesulitan yang sama.

"Yang Mulia, saat ini kami tidak punya tempat untuk mendapatkan perbekalan. Stok yang tersedia di beberapa toko sudah lama menjadi milik keluarga kaya, dan mereka tampaknya telah mencapai kesepakatan mengenai harganya! Mereka tidak mau mengalah apapun yang terjadi, dan mereka menginginkan sepuluh tael perak untuk satu batu beras kasar!"

Return Of The Swallow - Buku 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang