Chapter 395 - Bicara Tentang Pernikahan

26 4 0
                                    

Kepasrahan diri meningkat ketika Qin Yining mendengar pertanyaan ibunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kepasrahan diri meningkat ketika Qin Yining mendengar pertanyaan ibunya. "Ibu, mungkin ada berbagai macam gosip tentangku di luar, tapi tidak ada satupun yang menggangguku. Aku tidak keberatan dengan apa yang dikatakan Old Dowager di belakangku. Tapi apakah ibuku sendiri pun tidak mempercayaiku?"

"Ai..." Née Sun sebenarnya menyesali pertanyaannya begitu keluar dari mulutnya. Qin Yining tidak bersalah dalam hal ini, Qin Yining tidak rela dibawa pergi. Tidak peduli apa yang dia derita, dia adalah korbannya. Seorang ibu tidak membela putrinya dan malah mempertanyakan keturunannya?

Itu sungguh salah.

"Jangan terlalu banyak berpikir, putriku. Ibu tidak bermaksud apa-apa." Menarik Qin Yining ke dalam pelukannya, née Sun menepuk bahunya. "Jangan takut. Kami akan kembali dan bertanya pada ayahmu apa yang harus dilakukan. Dia sangat pintar dan bisa menangani segalanya. Ayahmu sudah memikirkan hal ini. Itu akan baik-baik saja."

Mendengar kepercayaan dan penyembahan dalam nada suara ibunya, Qin Yining mengangguk sambil tersenyum. "Aku tahu, aku tidak takut."

Sebenarnya tidak.

Setelah kejadian hari ini, dia bisa melihat dengan lebih jelas ketulusan perasaan Pang Xiao, dan dia bahkan lebih mengantisipasi masa depan.

Pang Xiao bersedia melawan keluarga Lu demi dia di depan janda permaisuri dan wanita bangsawan lainnya! Sementara dia khawatir tentang bagaimana cara menolak Lu Heng, dia sudah menangani semuanya dengan penuh gaya. Jika ini bukan tanda perasaannya yang sebenarnya terhadapnya, lalu apa?

Namun perkembangan saat ini berada di luar ekspektasinya. Sepertinya sudah waktunya pulang dan membicarakan pernikahannya dengan ayahnya.

Meskipun agak memalukan bagi seorang gadis untuk mengatakan secara langsung siapa yang ingin dinikahinya, Qin Yining tidak terlalu ragu-ragu dalam hal kebahagiaan seumur hidupnya.

Setelah kembali ke rumah, Old Dowager memanggil mereka berdua dengan rasa ingin tahu yang besar, menanyakan secara rinci apa yang telah mereka lihat dan dengar dengan janda permaisuri.

Ibu dan putrinya membahas bagian-bagian yang tidak berbahaya, mengabaikan dengan persetujuan tak terucapkan bahwa Pangeran Setia dari Tingkat Pertama telah membalikkan keadaan.

Dipanggil oleh janda permaisuri sudah merupakan suatu kehormatan besar. Old Dowager sebenarnya sedikit cemburu. Putranya adalah pejabat penting, tetapi yang menikmati kemuliaan adalah née Sun, bukan ibunya.

Karena pikirannya yang sibuk, née Sun tidak berselisih dengan Old Dowager sekali pun. Dia terus memikirkan konsekuensi tindakan Pang Xiao sebelumnya.

Ketika Qin Huaiyuan kembali dari pengadilan, ketiganya berkumpul di kamar tidur pasangan yang sudah menikah itu.

Née Sun membubarkan semua pelayan dan dengan cemas menyampaikan kejadian hari itu dengan sangat rinci.

"Tuanku, putri kita adalah gadis yang murni dan lugu, tetapi reputasinya telah dirusak sepenuhnya oleh orang-orang yang tidak berbudaya! Janda permaisuri jelas ingin memberikan putri kita kepada duda itu, tapi kita tidak tahu apa-apa tentang keluarga Lu. Dia terlihat berpura-pura menjadi dirinya yang sebenarnya, jadi siapa yang tahu apakah dia akan menawarkan hati yang tulus kepada putri kami?

Return Of The Swallow - Buku 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang