Chapter 431 - Godaan dan Mengambil Keuntungan

26 3 0
                                    

Pengadilan terkejut ketika perintah ini diberikan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pengadilan terkejut ketika perintah ini diberikan. Tak seorang pun menyangka bahwa sang kaisar sangat menghargai Pangeran Setia Tingkat Pertama hingga ia bahkan mempertimbangkan pernikahan sang pangeran baru-baru ini. Sang pangeran diizinkan membawa istri barunya untuk urusan resmi!

Sepertinya Yang Mulia sangat bergantung pada pangeran seperti sebelumnya!

Tidak peduli apa yang orang lain pikirkan, Pang Xiao sangat menyadari rencana Li Qitian.

Kaisar hanya ingin membuat masalah bagi Pang Xiao dan secara halus mengingatkannya bahwa Yuchi Yan pernah bernafsu pada Qin Yining. Dengan Qin Yining di sisinya, itu akan sangat mengurangi kemungkinan Pang Xiao berkolusi dengan saingan cintanya.

"Terima kasihku atas bantuan besar Yang Mulia! Subjek ini menerima perintahnya!"

Licik, ular berhati hitam! Mengapa kau tidak mengambil sikap seperti pria sejati?

Padahal, Li Qitian memikirkan kembali bagaimana Qin Yining pernah menjadi calon permaisuri Yuchi Yan, dan pangeran komando sering kali menunjukkan sikap penuh perasaan dan penuh cinta terhadap gadis itu. Keduanya akan menimbulkan banyak masalah satu sama lain dalam perjalanan ini, hmm?

Apa yang kaisar tidak ketahui adalah bahwa Pang Xiao tidak lagi memendam kebencian, tidak meragukan kesetiaan Qin Yining sedikit pun, dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi.

Tidak mungkin Yuchi Yan bisa melakukan apa pun di depannya!

Li Qitian menafsirkan ekspresi serius Pang Xiao sebagai kesedihan, yang membuat suasana hatinya menjadi lebih baik.

"Urusannya sudah diputuskan," katanya. "Semua orang dibubarkan untuk mempersiapkan perjalanan. Misi bantuan dimulai lusa saat fajar. Pengadilan dibubarkan."

"Subjekmu mendengar dan mematuhi! Hidup Yang Mulia! Kesehatan dan kemakmuran bagi Yang Mulia!" Para pejabat jatuh ke tanah sambil bersujud.

Pang Xiao yang berwajah kaku membuntuti sekelompok orang yang keluar dari pintu. Berpikir bahwa dia perlu berdiskusi dengan ayah mertuanya tentang apa yang harus diperhatikan dalam perjalanan ini, seorang kasim menarik perhatiannya sebelum dia melangkah terlalu jauh.

"Yang Mulia, Yang Mulia Kaisar meminta kehadiranmu di ruang belajar kekaisaran."

Beberapa orang di sekitar Pang Xiao mendengar panggilan tersebut dan mengetahui bahwa kaisar pasti mempunyai misi penting yang harus ditugaskan. Bantuan yang begitu besar menimbulkan kecemburuan dan ketakutan!

Pang Xiao mengangguk dan menyuruh kasim memimpin jalan. Dia memasuki pintu dan menemukan Li Qitian duduk di kursi bundar di samping, cukup santai.

"Salam, Yang Mulia!" Pang Xiao membungkuk setelah berjalan.

"Kau disini." Li Qitian tersenyum. "Lupakan formalitasnya. Ayo, duduklah."

Bagaimana Pang Xiao berani masuk tanpa sopan santun? Dia melakukan semua gerakan sebelum dengan hati-hati memilih tempat duduk yang lebih rendah dan dengan hati-hati duduk, memalingkan tubuhnya.

Return Of The Swallow - Buku 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang