Nona keempat Qin mampu dengan acuh tak acuh menyaksikan pertarungan di samping karena keyakinan penuhnya pada kompetensi Topeng Perak. Namun ketika kedua kelompok itu benar-benar bertemu dalam pertempuran, dia bangkit dengan wajah cemberut.
Terlepas dari sikap Menteri Cheng yang mendominasi dan brutal, dia sebenarnya memiliki keterampilan bela diri yang unggul. Keempat penjaga harus berjuang bersama-sama untuk menahan menteri.
Dengan mata terbelalak dengan ekspresi marah yang ganas, Menteri Cheng tampak seperti ingin memakan Qin Yining hidup-hidup.
Para keturunan bangsawan tertawa terbahak-bahak melihat menteri begitu biadab. Mereka memberikan semangat, tetapi tidak jelas apakah mereka ingin menjilat atau membuat Menteri Cheng semakin marah. Seruan dan hinaan terhadap Qin Yining semakin bejat.
Sir Zheng yang terperangah menyaksikan kekacauan terjadi di kantornya. Meja dan bangku hancur dan peralatan teh porselen pecah, pecahannya berserakan di tanah.
Meskipun penjaga Qin Yining sangat terampil, berdasarkan pengalaman sebelumnya, mereka tidak berani menyakiti pejabat. Hal itu membuat pertarungan mereka tertatih-tatih sementara menteri mengamuk seperti binatang buas yang mengamuk, berusaha sekuat tenaga untuk mencapai nona keempat Qin.
Jika keadaan terus seperti ini, Sir Zheng akan sangat terluka jika gadis itu terluka. Seorang Cheng Yue yang terluka sudah membuatnya kehabisan akal.
Menteri Cheng memiliki kepribadian yang tidak sopan, yang membuat pikirannya lebih mudah ditebak. Sipir berisiko bertabrakan dengan Qin Huaiyuan yang cerdik jika Qin Yining terluka. Tuan Zheng tidak akan merasakan hari yang damai jika itu terjadi!
Pikirannya melayang ke titik ini, Sir Zheng dengan cepat memanggil anak buahnya untuk masuk juga, secara fisik memisahkan kedua belah pihak dan mengucapkan setiap kata perdamaian yang dia tahu.
Berkeringat banyak karena usahanya melawan Jingzhe dan yang lainnya, Menteri Cheng menunjuk ke arah Qin Yining dan meraung dengan marah, "Dasar jalang! Aku ingin hidupmu karena kau memerintahkan anak buahmu untuk menyakiti anakku! Matikan dirimu sekarang juga jika kau tahu apa yang baik untukmu! Itu akan membuatmu menjadi mayat dalam kematian. Jika tidak, aku akan memisahkan kepalamu dari tubuhmu!"
Teriakan marah pria itu terdengar seperti bel, bergetar menyakitkan di telinga pendengarnya. Lian Xiaozhou pucat pasi dan memegangi Bingtang sebagai jaminan. Jiyun melindungi majikannya di belakangnya. Meskipun tidak ada rasa takut di wajah penjaga itu, ekspresinya sangat jelek.
Benar-benar tenang, Qin Yining menjawab, "Meskipun Menteri Cheng sangat mencintai putranya, kau tidak dapat memfitnah orang yang tidak bersalah seperti ini, tanpa mengetahui mana yang benar dan mana yang salah. Mengapa pengawalku langsung bertindak jika bukan Sir Cheng yang mengarahkan kudanya yang berlari kencang ke arahku dan mengancam nyawaku? Keluargaku baru saja tiba di ibu kota dan aku tidak mengenal Sir Cheng. Aku benar-benar tidak mengerti mengapa dia mengancam hidupku!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Return Of The Swallow - Buku 4
Historical FictionUp tiap hari Senin . Dia adalah anak sulung perdana menteri, tetapi ditukar saat lahir untuk menjauhkannya dari kota. Ketika dia akhirnya kembali ke keluarganya, dia mendapati dirinya dilibatkan dalam skema pergolakan dalam keluarganya. Dia hanya in...