Gadis itu menghela nafas dengan senyuman yang tidak berkomitmen.
"Aku tahu Yang Mulia sangat menghargai sang pangeran. Bagaimanapun, sang pangeran adalah anggota pendiri dinasti! Dia menikmati prestise yang cukup tinggi di ketentaraan. Kaisar tidak akan melakukan apa pun terhadap pangeran, jika hanya karena mempertimbangkan reputasi kekaisaran. Kau terlalu khawatir, Old Master Gu."
Tanggapannya begitu menjengkelkan pejabat lama itu sehingga seikat kata-kata tersangkut di dadanya. Sekalipun benar, seorang sarjana tidak akan pernah bisa memenangkan argumen melawan seorang prajurit!
Orang-orang menggambarkan putri Qin Huaiyuan sebagai seorang yang pemberani, tegas, dan cerdas, bahwa dia memiliki minat yang unik terhadap politik.
Tampaknya rumor itu salah. Mereka mungkin diedarkan dalam upaya menjilat Qin Huaiyuan yang bau itu! Putrinya hanyalah seorang gadis biasa dan bodoh yang bahkan tidak bisa melihat inti dari keadaan berbahaya seperti itu.
Orang tua itu menganalisis situasi nona keempat Qin dengan ekspresi serius. "Nona Qin, kau tidak boleh terlalu sederhana atau naif dalam hal ini. Kewaspadaan kaisar terhadap Pangeran Setia Pangkat Pertama sangat jelas terlihat. Ini mungkin tidak jelas bagimu karena kau biasanya tidak terlalu memperhatikan apa yang terjadi di pengadilan.
"Orang tua ini merasa bahwa harta karun itu akan terbuang percuma di tangan orang lain. Jika di masa depan, itu membantu pangeran karena berada di tanganmu, maka itu seperti menghadiahkan pedang berharga kepada seorang pahlawan.
"Selain itu, jangan lupa bahwa meskipun ada dekrit kekaisaran, perseteruan lama Menteri Qin yang menghukum ayah pangeran akan tetap ada. Dengan harta karun ini di sakumu, kau akan bisa berdiri lebih tegak setelah memasuki pintu Manor Pang."
Analisis pejabat lama itu tampak sangat logis dan rasional; setiap kata tidak mempertimbangkan masa depan Qin Yining.
Pejabat senior itu benar-benar ahli dalam mempermainkan hati orang-orang! Dia mungkin sudah mempercayainya jika dia adalah gadis biasa.
Dia selalu berpandangan bahwa setiap orang mengandalkan keterampilan dan bakat mereka sendiri dalam menemukan tempat mereka sendiri di pengadilan. Plot terbuka dan skema curang semuanya sangat normal.
Tapi Gu Shixiong bersedia menyeret keluarga Qin yang tidak bersalah dan seorang gadis yang belum menikah ke dalam rencananya, semua demi mencapai tujuannya!
Bahkan jika tindakan ini berasal dari kesetiaan kepada negara lamanya, mereka masih menimbulkan penghinaan dari Qin Yining.
"Kau benar sekali, tapi aku khawatir gadis kecil ini harus mengecewakan Old Master Gu. Aku bersimpati, tetapi benar-benar tidak punya cara untuk membantu." Nona keempat membungkuk meminta maaf.
Mata keriput pejabat tua itu meredup ketika dia melihat ekspresi tegas gadis itu.
Keputusasaan benar-benar turun saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Return Of The Swallow - Buku 4
Historical FictionUp tiap hari Senin . Dia adalah anak sulung perdana menteri, tetapi ditukar saat lahir untuk menjauhkannya dari kota. Ketika dia akhirnya kembali ke keluarganya, dia mendapati dirinya dilibatkan dalam skema pergolakan dalam keluarganya. Dia hanya in...