Chapter 432 - Pengaturan

25 3 0
                                    

Pang Xiao merasa dia akan tenggelam dalam hamparan kelembutan ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pang Xiao merasa dia akan tenggelam dalam hamparan kelembutan ini. Dia memiliki istri yang cerdas dan cakap yang selalu menjaganya.

Melingkari pinggang ramping kekasihnya, Pang Xiao mencium keningnya. Seringan sayap kupu-kupu, dia mencium kelopak mata dan pipinya.

Wajah Qin Yining berkobar karena malu. Dia menutup matanya, menggelitik pipi Pang Xiao dengan bulu matanya yang panjang, menggodanya hingga napasnya bertambah berat.

Sang pangeran menyerah menahan diri dan menarik istrinya dalam satu gerakan.

Qin Yining memekik kaget dan melihat sekeliling dengan waspada, hanya untuk menemukan bahwa semua pelayan di sisinya beberapa saat yang lalu telah membuat diri mereka menghilang. Mereka bahkan dengan serius menutup pintu sebelum mundur.

"Berhenti! Ini siang hari bolong! Ini tidak boleh!" Qin Yining mendorong suaminya, berusaha mencegah rayuannya.

Sambil terkekeh pelan, Pang Xiao dengan lembut membaringkan istrinya di atas selimut berwarna merah tua di tempat tidur formal. Dia dengan santai melepaskan bagian tengah ikatan yang menyatukan rambutnya, membuat rambutnya berantakan. Rambutnya menyebar di atas bantal yang disulam dengan pola sepasang bebek mandarin yang bermain-main di air, bersama dengan beberapa jepit rambut dan jepitan kecil yang kecil.

Diberkati dengan kulit halus dan cerah yang merupakan ciri khas wanita yang tinggal di selatan Sungai Yangtze, dia berbaring di tempat tidur dengan sedikit rasa panik dan terkejut. Mata yang berkilauan seperti kolam menatapnya, dan dia sangat mirip dengan binatang kecil yang sedang diintimidasi.

Pang Xiao mendapati dirinya sangat terpikat pada setiap sisi istrinya, entah itu mendominasi atau pemalu, nakal atau kekanak-kanakan. Dia meringkuk di tubuhnya, menggunakan satu tangan untuk menopang bantal dan tangan lainnya untuk membelai pipinya.

"Tidak. Ayo, kita tunggu sampai malam."

"Tidak. Aku ingin memandangmu dengan baik. Kau tidak tahu betapa cantiknya dirimu."

Mata Pang Xiao berkobar penuh gairah. Dia seperti anak kecil yang baru saja menerima hadiah, dan dengan hati-hati melepaskan ikatan pita di sekeliling kotak dengan sangat hati-hati. Tidak berperasaan karena bertahun-tahun memegang pedang, ternyata tangannya sangat lembut saat ini.

"Sayangku, beri aku seorang anak. Aku ingin anak kita sendiri."

Pipi Qin Yining memerah karena malu, semua kekuatan terkuras dari tubuhnya. Dia adalah sitar berkualitas tinggi, menyenandungkan melodi kesenangan yang imajinatif di bawah tangan Pang Xiao yang ahli dan selalu ingin belajar.

Lentera malam dinyalakan saat Qin Yining bangun.

Dia meringkuk di selimut saat dia bangkit, memanggil para pelayan dengan suara kecil.

Bingtang dan Jiyun tersenyum penuh arti saat mereka melihat memar samar berwarna ungu kebiruan di tubuhnya.

Meski merasa bingung, dia harus membiarkannya atau mereka akan melontarkan komentar lain yang akan semakin mempermalukannya.

Return Of The Swallow - Buku 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang