Chapter 441 - Untuk Menahan

19 3 0
                                    

"Meskipun Azure Justice adalah kelompok yang beraneka ragam, mereka masih memiliki keberanian dan semangat juang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Meskipun Azure Justice adalah kelompok yang beraneka ragam, mereka masih memiliki keberanian dan semangat juang. Mungkin hanya ada enam Topeng Perak, tapi mereka semua adalah pasukan elit. Mereka sudah lama mengetahui bahwa ada hampir tiga ratus Penunggang Naga yang mengawal harta karun itu pulang, dan mereka tahu secara kasar kapan perjalanan pulang akan dimulai. Mereka telah membuat rencana terperinci dan mengetahui di mana serta kapan waktu terbaik untuk mengambil tindakan. Jadi kupikir kita tidak perlu khawatir tentang hal ini."

Pang Xiao menghembuskan kata-katanya dengan lembut, membuat Qin Yining bergidik ketika napas panasnya menghembus ke telinganya.

Dia ingin menggosok telinganya, tetapi lengannya dibungkus erat dalam selimut oleh suaminya. Dia hanya bisa menyentuh bahunya dengan telinganya.

Sang pangeran terkekeh pelan ketika gerakan itu membuat Qin Yining tampak seperti binatang hutan kecil yang lucu.

Dia tidak tahu apa yang dipikirkan suaminya saat dia mengarahkan pikirannya untuk menganalisis. Setelah beberapa saat, dia balas berbisik, "Topeng Perak akan semakin setia. Aku tidak begitu yakin tentang Azure Justice."

"Oh?"

Dia merendahkan suaranya lebih jauh lagi. "Ketua aliansi dulunya adalah nenek dari pihak ibuku, dan dia membentuk aliansi hanya agar dia bisa membalas dendam. Setelah mendapat keadilan, dia tidak mau lagi terlibat. Mungkin dia sudah tahu bahwa aliansi itu menjadi sulit dikendalikan. Dia menarik dirinya keluar dan memberikannya kepadaku.

"Meskipun secara nama aku adalah pemimpin mereka, dan mereka mungkin akan datang kepadaku untuk meminta bantuan atau bahkan mengambil tanggung jawab ketika terjadi sesuatu yang tidak beres... sejujurnya, mereka tidak akan mendengarkan perintahku sama sekali jika tidak ada untungnya bagi mereka.

"Mereka dulunya pengkhianat di Yan Agung dan bukan warga negara sah Zhou Agung sampai sekarang. Semuanya berbisnis dengan bangsa Tartar di sepanjang perbatasan. Mereka hanya mematuhiku kali ini karena ada keuntungan yang bisa didapat. Tapi aku benar-benar tidak percaya pada kesetiaan mereka."

Pang Xiao benar-benar memahami kekhawatirannya sekarang. Dia mencium pelipisnya dan menghiburnya dengan berbisik. "Jangan khawatir, apapun yang terjadi, ini bukan salahmu. Semua orangku diawasi dan hanya kau yang bisa kami andalkan. Kita tidak punya pilihan dalam hal ini. Lebih baik memanfaatkannya daripada membiarkan harta itu jatuh ke tangan Li Qitian."

"Aku sendiri sebenarnya sangat berkonflik. Jika kita tidak melakukan apa pun, aku khawatir Li Qitian tidak akan menghabiskan banyak uang untuk rakyat. Dia akan menuangkan semuanya ke dalam tentara, yang hanya akan berdampak buruk bagimu. Itu sebabnya aku memutuskan untuk mencegatnya. Baik itu aristokrasi atau Li Qitian, tidak ada satupun dari harta itu yang boleh jatuh ke pangkuan mereka. Di tangan kita, setidaknya kita bisa memastikan bahwa itu akan digunakan untuk kebaikan.

"Jika suatu hari nanti terjadi permusuhan habis-habisan di antara kalian berdua, maka kita akan berada dalam posisi yang lebih kuat. Tapi terkadang, aku masih merasa bersalah." Qin Yining menghela nafas pelan.

Return Of The Swallow - Buku 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang