Chapter 429 - Bantuan Bencana

26 3 0
                                    

Qin Huaiyuan menyeringai mendengar kata-kata menantunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Qin Huaiyuan menyeringai mendengar kata-kata menantunya. "Kau mungkin satu-satunya orang di seluruh pengadilan yang memiliki keberanian dan karisma sebesar ini untuk mengatakan hal seperti itu."

Pang Xiao balas tersenyum.

"Aku hanya dengan nyaman mengatakan sebanyak ini tanpa filter di depan ayah mertua. Aku tidak akan pernah seberani ini jika ada di luar sana. Yang Mulia memerintah negara dengan kebaikan dan bakti. Bagaimana dia membiarkan bencana seperti itu terjadi?"

Patriark Qin dan pangeran sama-sama sangat cerdas. Mereka tidak perlu menjelaskan semuanya sebelum mencapai pemahaman dalam diam. Dengan karakter Li Qitian, dia akan merahasiakan segala sesuatunya meskipun dia melakukan kesalahan. Dia akan berusaha menutup-nutupi dengan cara apa pun yang memungkinkan.

Qin Huaiyuan berhenti untuk berpikir. "Ayah mengerti apa yang kau maksud. Tapi bukankah kaulah yang harus disalahkan jika gajinya terlambat? Inilah mengapa ayah mengagumi kemampuanmu. Kau harus memimpin pasukan berperang dan mendapatkan kesetiaan mereka yang tak tergoyahkan. Kau tidak hanya tidak pernah menimbulkan kebencian pada anak buahmu, tetapi kau juga menginspirasi mereka untuk tetap berada di garis depan. Mereka dengan gigih membunuh musuh di sisimu meski tidak dibayar! Itu benar-benar sesuatu yang lain."

Pang Xiao tersenyum sendiri. "Ayah, sebenarnya itu tidak terlalu sulit. Selama aku bersedia untuk tetap bersama pasukanku dalam suka dan duka, menjadi yang pertama menyerang dan yang terakhir mundur, tindakanku sangat berarti bagi mereka."

Sorot mata ayah mertuanya menunjukkan rasa hormat.

"Itulah alasan yang masuk akal. Namun berapa banyak yang benar-benar dapat berpegang teguh pada prinsip-prinsip tersebut? Faktanya, logika dan kebenaran di balik banyak hal dalam hidup sangatlah jelas sehingga tidak diperlukan seorang jenius untuk memahaminya.

"Contohnya belajar. Setiap peserta ujian memahami bahwa ia harus menuangkan soal-soal tes sebelumnya secara menyeluruh agar ilmunya menjadi miliknya. Pada saat yang sama, ia harus memperhatikan politik untuk mendapatkan wawasan tentang pemikiran mereka yang berkuasa.

"Delapan puluh persen peserta ujian mengetahui aturan sederhana ini, namun hanya segelintir yang mampu menjadi pemenang. Itu karena mayoritas gagal untuk tetap disiplin dan gigih.

"Kebanyakan dari kita bimbang dan ragu dalam belajar, sebuah upaya yang hampir tidak membahayakan hidup kita, apalagi berani di medan perang dan mengalahkan musuh! Kau mempertaruhkan nyawamu setiap menit di luar sana!"

Bingung sejenak karena pujian ayah mertuanya, Pang Xiao melambaikan tangannya sebagai tanda penolakan. "Aku tidak sehebat yang ayah katakan. Aku hanya sedikit lebih berani, itu saja."

"Berani, berhati-hati, namun baik hati," Qin Huaiyuan mengulurkan tangan dan menepuk menantu laki-lakinya di sisi lain meja kecil. "Kau adalah pemuda yang sangat baik. Ayah merasa sangat tenang meninggalkan putri ayah dalam perawatanmu."

Return Of The Swallow - Buku 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang