Chapter 374 - Berkemas dan Membersihkan Rumah

33 5 0
                                    

Jantung Li Guanwen berdetak kencang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jantung Li Guanwen berdetak kencang. Dia dengan cepat menurunkan matanya untuk menyembunyikan emosinya dan berlari cepat melalui berbagai tanggapan. Sesaat kemudian, dia menanggapi kaisar.

"Menanggapi Yang Mulia, pelayan ini merasa bahwa meskipun Prince Consort tidak seterus terang pangeran kekaisaran, mereka memiliki sentimen yang sama. Kepribadian Prince Consort itu dingin dan acuh tak acuh, jadi mengeluarkan dua kata saja mengenai hal ini adalah bukti kemarahannya.

Li Qitian berpikir sejenak sebelum mengangguk.

"Oh, begitu. Apakah luka mereka baik-baik saja?"

"Menanggapi Yang Mulia, Tabib Istana Ma memeriksanya. Ada benjolan yang cukup besar di dahi Prince Consort Ji. Dia mungkin tidak akan menginjakkan kaki di luar pintunya selama beberapa hari ke depan karena mempertimbangkan penampilan wajahnya.

"Pangeran Setia Pangkat Pertama hanya terluka ringan, dengan luka di lengannya yang paling parah. Sedangkan yang lainnya, Yang Mulia juga baru saja melihat ada memar di sudut mulutnya."

"Dua orang ini." Li Qitian menggelengkan kepalanya dengan pasrah dan menghela nafas. "Mereka bukan anak-anak lagi, tapi lihat mereka berkelahi seperti ini! Bahkan Kami merasa sangat malu terhadap mereka. Bukankah seluruh anggota pengadilan akan tertawa terbahak-bahak jika mereka mengetahui apa yang terjadi?"

"Yang Mulia benar." Li Guanwen menganggap lantai itu sangat menarik. Dia punya firasat bahwa tidak akan lama lagi semua orang di pengadilan mengetahui apa yang telah terjadi.

Mulut Li Qitian berkedut saat dia membayangkan seperti apa rupa dua pangeran yang berkelahi di jalanan. Dia ingin tertawa, tetapi menahan keinginannya untuk tertawa karena khawatir akan martabat kekaisaran.

Kasim itu semakin menundukkan kepalanya saat melihat ini.

Yang terbaik baginya adalah menjadi tidak terlihat ketika tuannya sedang bersenang-senang dalam mengekspresikan dirinya. Jika keadaan menjadi lebih buruk di masa depan, Li Guanwen mungkin akan dipukuli jika kaisar ingat bahwa kasim itu ada di sana.

Diam dengan pikirannya sendiri untuk beberapa saat, butuh beberapa saat sebelum Li Qitian menyadari bahwa kasim itu sudah menyingkir. Sangat puas, kaisar memerintahkan agar Tabib Istana Ma dipanggil.

"Suruh orang-orang dari Akademi Kekaisaran mengunjungi para pangeran setelah tiga hari untuk menjalani diagnosis berikutnya. Berikan perhatian khusus pada Pangeran Setia Pangkat Pertama, bagaimanapun juga, saudara ipar kitalah yang menyakitinya." Kaisar memikirkan beberapa hal lainnya. Kirimkan ke istana putri tertua. Katakan padanya bahwa Kami menghadiahkannya kepadanya untuk kesenangan menontonnya."

"Dipahami. Pelayan ini akan segera melakukannya."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Return Of The Swallow - Buku 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang