Kuda jangkung berwarna kastanye yang memimpin kelompok itu berlari ke depan dengan kecepatan yang tidak biasa. Pemuda di dalamnya jelas telah merencanakan semua ini sebelumnya; dia mengerahkan seluruh kekuatannya dalam tindakannya.
Namun, Jingzhe memiliki seni bela diri yang luar biasa dan telah menyempurnakan kekuatan internalnya. Berapakah momentum seekor kuda yang menyerangnya? Ketika dia membanting telapak tangannya, kuda itu meringkik nyaring dan jatuh ke tanah, busa berdarah menggelegak di mulutnya.
Penunggangnya adalah seorang pemuda berjubah brokat biru. Tawanya yang riang saat membuat kudanya berlari kencang langsung terputus. Pikirannya kosong sejenak, dia bahkan tidak punya waktu untuk bereaksi sebelum kudanya membawanya dan kepalanya terbanting ke tanah.
Sebuah dengungan keras memenuhi telinga pemuda itu, dan dia tidak tahu apa-apa lagi.
Melihat pemimpin mereka dengan mudah dijatuhkan hanya dengan satu serangan telapak tangan dan bahkan tidak punya waktu untuk berteriak, para keturunan bangsawan di belakangnya menarik kuda mereka untuk berhenti. Mengintip orang yang tergeletak di tanah dengan cemas, mereka bahkan tidak tahu apakah rekan mereka masih hidup atau tidak.
Jingzhe tetap berdiri di depan segitiga, menatap tajam ke arah kelompok itu dengan ekspresi hitam. "Siapa kalian yang mengirim kudamu melaju di jalanan, mengancam nyawa nonaku!"
"Dan kau ini siapa?! Seorang pelayan tak berharga yang berani mengangkat tangan melawan tuan muda Cheng?!" Pemuda lain melompat turun dari kudanya dan menaiki kereta. "Kau hanyalah pelayan kecil orang luar yang harus tahu tempatnya dan tetap di rumah saat dibuang! Apa yang kau lakukan, menyebarkan sikap kotormu ke mana-mana? Bukankah begitu..."
Mata Jingzhe menyipit dan dia mengangkat tangannya, memberikan pukulan kejam ke wajah putra bangsawan yang kurang ajar ini. "Jaga mulut kotormu!"
'Smack!'
"Aiyo!!" Pemuda itu berputar dua kali dan tersandung ke posisi duduk di tanah, melihat bintang.
Gerombolan ini terbiasa beraksi di ibu kota. Mereka baru saja secara tidak sengaja membuat takut kuda kereta Qin beberapa hari yang lalu, tetapi pengecut pejabat yang menyerah itu tanpa henti mengejar mereka karena kesalahan itu!
Yang pingsan di tanah adalah Cheng Yue, satu-satunya putra menteri Biro Personalia Militer yang baru dipromosikan—Menteri Cheng Meng. Cheng Yue adalah pelaku sebenarnya di balik kecelakaan kereta Qin. Namun, setelah serangkaian kegiatan dari Biro Kepegawaian Militer, kelompok tersebut berakhir baik-baik saja, sementara putra wakil menteri Biro Kepegawaian dan Hak Asasi Manusia dijadikan kambing hitam.
Gerombolan putra bangsawan ini mengutamakan persaudaraan dan kesetiaan. Kepicikan Qin Huaiyuan dan menyebabkan salah satu dari mereka diasingkan, hidupnya benar-benar hancur, benar-benar tidak bisa dimaafkan!
Sebagai penerima bantuan kekaisaran yang besar, ayah mereka telah memerintahkan mereka untuk menjauh dari menteri Qin. Jadi, mereka mungkin tidak mampu menyinggung Qin Huaiyuan, tetapi dia memiliki seorang putri yang membuat Pangeran Setia dari Tingkat Pertama bosan!
KAMU SEDANG MEMBACA
Return Of The Swallow - Buku 4
Historical FictionUp tiap hari Senin . Dia adalah anak sulung perdana menteri, tetapi ditukar saat lahir untuk menjauhkannya dari kota. Ketika dia akhirnya kembali ke keluarganya, dia mendapati dirinya dilibatkan dalam skema pergolakan dalam keluarganya. Dia hanya in...