Chapter 438 - Pengangkutan

25 3 0
                                    

Pang Xiao melirik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pang Xiao melirik. "Pangeran ini menghargai pujian itu. Kuakui aku bukan tandingan wakil jenderal dalam hal permainan cangkang yang menjijikkan."

"Apa?! Kapan aku melakukan hal seperti itu?"

"Kau menahan harta karun milik Kaisar, berpura-pura menjadi bawahannya yang paling dapat dipercaya, menggunakan otoritas militermu untuk mencuri harta karun itu, dan mencoba mengkambinghitamkan pangeran ini dengan cara apa pun. Apa itu kalau bukan permainan cangkang??"

"Tutup mulutmu yang bau!" Karena sangat marah, Yu Meng menusukkan jarinya ke Pang Xiao. "Jangan mengira kau benar-benar hebat hanya karena kau seorang pangeran! Semua orang tahu latar belakangmu! Beraninya kau mengerahkan pengaruh ketika kau tidak memiliki pasukan di bawah komandomu! Kami bisa membayangkan betapa sombongnya kau terhadap Kaisar ketika kau memimpin Macan Pemberani. Tidak heran kekuasaanmu dilucuti!"

Kalimat terakhir berhasil melakukan tugasnya dan membuat Pang Xiao tersinggung. Jika sebelumnya semuanya bersifat histrionik, emosi yang diilhami oleh ejekan ini murni dari hati.

Dia telah mengabdikan hidup dan energinya untuk Macan Pemberani. Dia dan semua orang di dalamnya adalah saudara sejati yang telah berani menghadapi hidup dan mati bersama-sama. Hanya perlu satu kata dari Li Qitian untuk mengirimnya ke tempat lain. Itu adalah pil pahit yang harus ditelan bahkan bagi orang yang paling berpikiran terbuka, apalagi seseorang yang terus-menerus tidak dipercaya seperti Pang Xiao.

Ekspresi sang pangeran mengeras. Alih-alih melanjutkan pertengkaran, dia malah meraih tangan istrinya dan mendorong Yu Meng ke samping. "Minggir!"

"Ai! Kau tidak bisa pergi!"

Pang Xiao tidak memedulikan mereka. Dia dengan paksa mendorong orang-orang yang menghalanginya. Kekuatannya, dikombinasikan dengan energi internalnya, membuat upaya para Penunggang Naga yang mencoba menahannya menjadi sia-sia.

Yu Meng mendesak beberapa penjaga lagi untuk mengejar.

Pang Xiao dan Qin Yining tidak melakukan perjalanan jauh setelah meninggalkan grup, memilih untuk kembali ke kereta untuk beristirahat. Tidak ada lagi kejadian yang terjadi di gua itu yang menjadi perhatiannya.

Di dalam gerbong, Qin Yining bersandar di bahu suaminya dan dengan lembut membelai tangannya yang kapalan. "Jangan marah. Tidak ada gunanya marah pada orang seperti itu."

"Aku tahu." Pang Xiao menunduk dan menggenggam tangan Qin Yining, memainkannya.

Istrinya tersenyum. "Dan tidak perlu merasa menyesal. Meskipun kau tidak lagi memegang komando, persaudaraan yang kau bagi dengan saudara-saudara itu tetap ada. Selama semua orang masih di sini, suatu hari akan tiba ketika kalian semua bisa bertarung berdampingan lagi."

Kata-kata ini melegakan hati Pang Xiao. Dia menatap wajah istrinya yang berseri-seri dan tersenyum sendiri. "Mengapa semuanya begitu jelas jika dilihat dari sudut pandangmu?"

Return Of The Swallow - Buku 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang