Chapter 463 - Hidup Atau Mati (I)

12 2 0
                                    

Pupil mata Qin Yining membelalak dengan hebat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pupil mata Qin Yining membelalak dengan hebat. Dia tahu akan ada rintangan di depan, tapi dia tidak pernah berharap menjadi belalang yang mengintai jangkrik, sementara Li Qitian berperan sebagai oriole, bersembunyi di belakang mereka tanpa terdeteksi!

Dia mengklaim kembali ke ibukota karena sakit, tapi bukan saja dia tidak dalam perjalanan ke ibukota, Penunggang Naga bahkan menemukannya di dalam gua peti harta karun saat berhadapan dengan Azure Justice.

Akan sangat sulit menjelaskan apa yang membawanya ke sini.

Dia bisa mengatakan bahwa Azure Justice telah memasang jebakan untuknya, tetapi apakah Li Qitian akan mempercayainya? Bahkan jika itu adalah kebenarannya, dia lebih cenderung memercayai apa yang ingin dia percayai.

Keberadaannya dalam bahaya berarti tangan Pang Xiao juga terikat!

Berdiri di ruang gua yang luas, yang bisa dia dengar hanyalah deringan senjata yang beradu dan teriakan marah dari para pria yang berkelahi.

Meski luas, gua itu tidak bisa menampung begitu banyak orang. Pintu masuknya diblokir oleh bala bantuan kekaisaran. Tidak akan ada cukup ruang untuk menampung mereka semua jika mereka mendekat, apalagi menyediakan ruang yang cukup untuk pertempuran antara Azure Justice dan Topeng Perak!

Kedua faksi tersebut sebelumnya saling bertarung sampai mati—sekarang, mereka memiliki musuh yang sama.

Namun, tampaknya Li Qitian telah mengirimkan pasukan elit dari para elit tersebut. Mereka tidak hanya memiliki keterampilan seni bela diri yang luar biasa, formasi mereka juga memberi mereka keunggulan dengan delapan orang per regu.

Jika satu regu kalah, regu kedua akan maju untuk menggantikannya; jika regu kedua mundur, regu ketiga akan menggantikan mereka dan terus menyerang tanpa ampun.

Strategi rotasi ini sangat membantu para Penunggang Naga, dengan stamina mereka yang tinggi. Azure Justice dan Topeng Perak telah menghabiskan sebagian besar energi mereka dalam pertempuran sebelumnya—mereka bukan tandingan taktik ini.

Qin Yining mengawasi pintu masuk tempat para Penunggang Naga berjaga. Pasukan beranggotakan delapan orang yang baru saja mundur sedang beristirahat sambil menyemangati rekan-rekan mereka.

Jika ini terus berlanjut, dia khawatir mereka akan mengalami kekalahan telak dan ditangkap hidup-hidup oleh Li Qitian dan anak buahnya.

Jika dia dibawa untuk diinterogasi, yang menjadi pertanyaan bukanlah apakah Pang Xiao dan ayahnya akan diseret bersamanya atau tidak—Li Qitian tidak akan ragu menjebak Pang Xiao dengan pengkhianatan tingkat tinggi!

Qin Yining mencengkeram tangan Bingtang erat-erat saat Jiyun dan Cao Yuqing bertarung dengan segala yang mereka miliki untuk melindunginya.

Mereka kalah jumlah dan keterampilan. Tidak lama kemudian setengah dari Azure Justice telah jatuh di bawah pedang para Penunggang Naga. Bahkan Topeng Perak menderita luka akibat pertempuran itu.

Return Of The Swallow - Buku 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang