Melihat tidak ada orang lain di sekitarnya, Nona Liao dengan serius berlutut dan memberi salam. Dia berbisik, "Ketua Aliansi, maafkan atas kekurangajaranku tadi."
Qin Yining dengan cepat membantu wanita yang lebih tua itu bangkit. "Tidak sama sekali, kau tidak perlu memberi penghormatan kepadaku. Tolong, bangkitlah."
Nona Liao kembali ke tempat duduknya. "Yang lain khawatir karena kita belum pernah bertemu sebelumnya, penjagamu akan menangkapku ketika aku datang menemuimu. Syukurlah atas kecerdasanmu yang tajam dalam mengenaliku secara instan."
Nona keempat Qin tersenyum. "Kau adalah istri dari Kepala Liao. Kenapa aku tidak tahu siapa kau?"
"Kau adalah putri seorang bangsawan, sehingga tidak pantas bagi kelompok kasar seperti laki-laki untuk tetap berada di sisimu. Oleh karena itu, kami mendapat ide untuk menjadikanku sebagai kontakmu di masa depan. Tolong beri tahu aku instruksi apa pun yang kau miliki. Hal ini akan menghilangkan kecanggungan dalam pengoperasiannya."
"Terima kasih atas upaya hati-hatinya. Apakah kau di sini sendirian, atau apakah semua orang sudah meninggalkan Yan Agung?"
Kecanggungan melintas di wajah Nona Liao, yang dia sembunyikan dengan senyuman. "Menanggapi ketua aliansi, kami hanya menyisakan sekitar seratus inti dari sebelumnya. Ada begitu banyak mulut yang harus diberi makan, dan karena kita tidak perlu lagi menentang tirani Yan Agung, semua orang mengalihkan perhatian mereka untuk berbisnis. Keempat Kepala telah mencapai kesepakatan untuk melakukan bisnis di perbatasan Tartar."
"Perbatasan Tartar? Jadi, kau berbisnis dengan orang Tartar?"
"Tepat. Jika tidak, kami tidak akan melakukan perjalanan sejauh ini."
Qin Yining mengangkat alisnya. "Itu ide yang bagus, tapi kau bisa berbisnis di mana saja di dunia yang luas ini, bukan? Meskipun bangsa Tartar saat ini sedang melakukan gencatan senjata dengan Zhou Agung karena konflik internal mereka sendiri, hubungan perdagangan antara kedua negara belum pulih. Tahukah kau bahwa 'bisnis'mu sebenarnya adalah penyelundupan?"
"Ya ampun, Ketua Aliansi, jangan menakutiku seperti itu! Kalau masalah ini tidak dipublikasikan, maka kami hanya berbisnis. Hanya jika ada yang melaporkan kami barulah itu menjadi penyelundupan. Selain itu, bukankah kami memilikimu? Kau cerdas dan banyak akal, dan sekarang ayahmu adalah menteri utama peringkat kedua. Kami memiliki cukup banyak pendukung yang mendukung kami, jadi tidak masalah meskipun seseorang melaporkan kami."
Tak disangka Nona Liao akan menyanyikan lagu dan tarian yang sering ditemukan di pasar kota dan memulai tindakan tak tahu malu ini padanya!
Ekspresi Qin Yining menjadi gelap dan dia tertawa pelan, merespons dengan kecepatan terukur. "Ketika ketua aliansi lama menyerahkan posisi itu kepadaku, aku menolaknya dengan segala cara. Aku masih muda dengan pengalaman duniawi yang terbatas—hak apa yang kumiliki untuk memimpin Azure Justice? Kalian semua adalah pahlawan pengembara yang terkenal di jianghu, sementara aku hanyalah seorang gadis kecil yang berlindung di dalam kediaman. Bahkan rambutku lebih panjang dari luasnya pengalamanku di dunia ini. Tapi keempat Kepala setuju dengan ketua aliansi lama dan tidak menginginkan yang lain selain aku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Return Of The Swallow - Buku 4
Historical FictionUp tiap hari Senin . Dia adalah anak sulung perdana menteri, tetapi ditukar saat lahir untuk menjauhkannya dari kota. Ketika dia akhirnya kembali ke keluarganya, dia mendapati dirinya dilibatkan dalam skema pergolakan dalam keluarganya. Dia hanya in...