Chapter 375 - Kesepakatan yang Tak Terucapkan

37 5 0
                                    

Sang pangeran tidak khawatir kekasihnya tidak akan mampu menangani seseorang yang kasar dan pedas seperti Madame Pang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sang pangeran tidak khawatir kekasihnya tidak akan mampu menangani seseorang yang kasar dan pedas seperti Madame Pang. Hanya saja, jika dia bisa menghilangkan gangguan dengan sedikit perencanaan sederhana, mengapa membiarkannya tetap ada dan membuat kekasihnya kesal?

Berbalik dengan gembira, Pang Xiao hendak masuk ke dalam ketika dia melihat Huzi mengedipkan mata dan memasang wajah ke arahnya.

"Apa itu?"

Huzi diam-diam menunjuk ke gang di seberang mereka.

Sambil melirik sekilas tanpa bereaksi, Pang Xiao melihat seorang pesuruh asing yang berdiri di sudut dinding.

Dari segi tampilan, pesuruh itu sangat biasa. Namun meskipun orang awam tidak dapat mengatakan sesuatu yang istimewa, para ahli akan dapat melihat bahwa ini adalah petarung seni bela diri yang sangat terampil. Dia terus menatap pintu manor dan tidak menghindari tatapan sang pangeran ketika mata mereka bertemu. Dia hanya mengangguk dengan tenang.

Inspirasi terlintas di benak Pang Xiao ketika sesuatu terlintas di benaknya. Untuk meredam kegembiraan yang meluap-luap, dia kembali tanpa ekspresi di sikapnya.

Ketika mereka sampai di ruang kerja dan menutup pintu, dia akhirnya berbisik, "Menurutmu apakah Yi sayang ada di sini?"

"Tentu saja." Huzi terkekeh. "Nona keempat sangat peduli pada Yang Mulia. Bagaimana dia tidak khawatir ketika berita tentang pertengkaran dan cederamu dari Prince Consort menjadi pembicaraan di kota? Dia pasti datang untuk memeriksanya sendiri."

Pang Xiao tersenyum erat dan mengangguk. Dia mengadopsi sikap yang tampak dewasa dengan langkahnya, membuat dua lingkaran sebelum berkomentar dengan penyesalan. "Sayang sekali masih ada mata-mata di rumah ini. Kalau tidak, aku akan membawanya masuk agar kakek dan nenek bisa menemuinya. Nenek terus membicarakannya tanpa henti selama dia tidak ada."

"Hari-hari ke depan masih panjang. Yang Mulia harus menemui nona keempat terlebih dahulu dan menenangkannya."

Pang Xiao mengangguk dan pergi berganti pakaian, mengganti kain kasa berlumuran darah di lengannya dan menyelinap keluar melalui pintu samping belakang ketika tidak ada orang di sekitarnya. Dia menyuruh Huzi mengikutinya dari kejauhan, kalau-kalau sang pangeran mengabaikan seseorang yang membuntutinya.

Tak lama kemudian, dia berjalan ke kereta Qin Yining.

Jingzhe, Xiaoman, Xiaoxue, dan Dahan tersebar di sekitar kendaraan dan gang. Mereka tersentak ketika melihat seseorang mendekat, tapi kembali santai ketika melihat siapa orang itu.

Di samping kereta, Xiaoman berbisik, "Nona, pangeran ada di sini."

Qin Yining berkedip dan dengan cepat membuka tirai jendela untuk melihat Pang Xiao yang berseri-seri di sebelah jendela.

Sambil mengedipkan mata pada majikannya, Xianyun dengan cerdas turun dari kereta dan memberi hormat sambil tersenyum pada Pang Xiao. Dia memberi isyarat kepada mantan Topeng Perak untuk membersihkan area tersebut.

Return Of The Swallow - Buku 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang