Chapter 421 - Berterima Kasih Kepada Kebaikan Kaisar

34 2 0
                                    

"Ini benar-benar kelalaian kami untuk membuat Yang Mulia dan janda permaisuri menunggu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ini benar-benar kelalaian kami untuk membuat Yang Mulia dan janda permaisuri menunggu. Kami tertunda di sepanjang jalan." Pang Xiao membungkuk sambil tersenyum.

Li Qitian merangkul bahu sang pangeran dengan ramah dan menepuknya. Dia tersenyum penuh arti, "Kami mengerti, Kami mengerti. Kami pernah mengalami hal itu sebelumnya."

Di samping, Qin Yining menundukkan kepalanya. Dia tidak menyukai keintiman yang ditunjukkan Li Qitian, tetapi dia juga tidak berani mengungkapkan sedikit pun ketidakpuasan. Wajah memerah adalah satu-satunya jawaban yang tepat.

Kedua pria itu bertukar kata sebelum Pang Xiao mundur beberapa langkah untuk mempersiapkan penghormatan sebagai tanda terima kasih.

Pemandangan istrinya yang tersipu-sipu dengan tangan di bawah di sisinya memenuhi hatinya dengan rasa sayang. Dia ingin memeluknya dalam pelukan beruang dan membawanya untuk dipeluk dengan baik, tetapi tetap mempertahankan ekspresi jauh di wajahnya. "Untuk apa kau berdiri di sana? Datang ke sini untuk berterima kasih kepada Yang Mulia."

Gadis itu langsung memahami permainan yang sedang berlangsung ketika dia mendengar nada suara Pang Xiao. Menutup jarak sambil sedikit membungkuk, menunjukkan gambaran seorang istri yang dimarahi, dia berlutut di samping Pang Xiao dan bersujud untuk mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada Li Qitian.

Kaisar mengamati keduanya dengan cermat, tidak ada yang membuat Pang Xiao acuh tak acuh terhadap istri barunya. Ini meredakan kekesalan di hati Li Qitian. Jika sang pangeran mendapatkan ayah mertua yang berkemampuan tinggi, mampu menghadapi sepasukan cendekiawan, dan istri yang cantik dan cerdas, maka itu adalah sebuah kesalahan strategi.

"Kau boleh melupakan kesopan-santunannya. Kepuasan terbaik atas upaya sungguh-sungguh kami atas nama kalian jika kalian berdua menjalani kehidupan yang bahagia dan harmonis bersama di masa depan."

"Subjek ini dengan sungguh-sungguh mengingat ajaran Yang Mulia." Pang Xiao membungkuk.

Demikian pula, Qin Yining menjawab dengan kaku, "Terima kasih banyak atas ajaran Yang Mulia."

Suasana hatinya meningkat pesat, Li Qitian mengubah topik pembicaraan. "Bersujudlah pada janda permaisuri. Zhixi, kembalilah setelah kau selesai melakukannya. Kami memiliki urusan mendesak untuk didiskusikan denganmu. Kita akan makan siang bersama."

"Dipahami. Terima kasih, Yang Mulia." Pang Xiao sekali lagi membungkuk, Qin Yining membungkuk di sisinya. Pasangan suami istri itu perlahan mundur dari aula kaisar.

Nona keempat Qin tidak mengendurkan kewaspadaannya bahkan sekali pun di halaman. Siapa yang tahu berapa pasang mata yang menatap mereka dari sudut yang acak?

Pang Xiao mengambil langkah besar di belakang seorang kasim muda sementara Princess Consortnya berjalan di belakangnya, kepalanya menunduk. Jaraknya cukup dekat untuk tidak dianggap sebagai keterasingan, tapi cukup untuk mengungkapkan beberapa tanda ketakutan.

Return Of The Swallow - Buku 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang