Chapter 461 - Pengkhianat (I)

13 3 0
                                    

"Lihat di sana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lihat di sana." Cao Yuqing meraih tangan Qin Yining dan menunjuk ke celah di tanah. "Aku curiga ini adalah pintu masuknya. Aku tidak mendekat ketika sedang menyelidikinya karena tidak ingin menarik perhatian yang tidak diinginkan, tetapi kau dapat melihat cahaya berkilauan dari lubang di malam hari. Meskipun mereka menutupinya dengan dedaunan, kau masih bisa melihat pantulan dari dalam."

Qin Yining mengangguk. "Aku percaya penilaianmu. Bagaimana kalau kita turun sekarang?"

Cao Yuqing berpikir sejenak. "Karena kita sudah datang, sebaiknya kita melihat ke dalam. Aku curiga harta karun itu ada di sini. Namun, kau harus tetap waspada dan tetap dekat denganku. Kami tidak bisa memastikannya, tapi aku khawatir orang yang menyembunyikan harta karun itu akan menunggu untuk menyerang."

Qin Yining mengangguk. Otaknya tahu mungkin saja Azure Justice telah mengkhianatinya, tapi hatinya masih menolak untuk mempercayai hal ini.

Bergandengan tangan, kapten penjaga memimpin princess consort maju beberapa langkah sebelum tiba-tiba berhenti. "Tunggu. Aku masih berpikir kita harus mengirim seseorang untuk menyelidikinya. Tidak perlu terburu-buru, mengingat kita sudah sampai di sini. Xiaoxue."

Xiaoxue yang berkulit gelap segera melangkah maju sambil membungkuk.

"Coba lihat, diam-diam."

"Dipahami." Sebagai kelompok terbaik dalam keterampilan melayang, Xiaoxue mampu melakukan tugas seperti menyelidiki medan tanpa banyak kesulitan.

Cao Yuqing mengambil posisi melindungi di depan Qin Yining, memimpin Bingtang, Jiyun dan tiga Topeng Perak yang tersisa di balik pohon di pinggir jalan. Xiaoxue menghilang ke dalam lubang.

Satu jam berlalu sebelum dia muncul kembali. Hanya setelah melihatnya menyapu dedaunan yang menutupi lubang dan mengangguk ke arah mereka, Cao Yuqing merasa aman untuk menjelajah.

"Bagaimana situasi di dalam?"

"Luas," jawab Xiaoxue. "Retakan tersebut mengarah ke sebuah gua alami—mungkin terbentuk akibat gempa bumi—dan terdapat beberapa kotak di dalamnya. Aku mendengar suara air mengalir, jadi pasti ada pintu keluar lain, tapi aku tidak punya waktu untuk mencarinya."

Cao Yuqing mengangguk dan menatap Qin Yining untuk bertanya. Princess consort berpikir sejenak. "Apakah kau melihat apa yang ada di dalam kotak itu?"

"Batang perak. Masing-masing bernilai sepuluh tael."

Mendengar ini, Qin Yining semakin yakin sebagian dari harta karun itu disembunyikan di sini. "Ayo masuk ke dalam. Tidak ada orang lain di sini, tapi kita tetap harus memeriksanya."

Jingzhe dan Xiaoxue melewati celah terlebih dahulu. Selanjutnya, Cao Yuqing membantu Qin Yining masuk, sementara Bingtang dan Jiyun mengikuti di belakang mereka. Xiaoman dan Dahan adalah orang terakhir yang masuk.

Dahan mengikuti seluruh kelompok dari belakang, menerangi jalannya dengan obor. Namun, ketika mereka mencapai tikungan jalan, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat ke belakang ke pintu masuk.

Return Of The Swallow - Buku 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang