Sejujurnya, Qin Yining tidak akan meragukan Pang Xiao bahkan jika dia tidak menjelaskannya sendiri. Karena dia tahu apa yang diinginkan Li Qitian, bagaimana mungkin dia tidak melihat keanehan situasi ini dari awal hingga akhir?
Sungguh membingungkan apa sebenarnya yang dipikirkan Li Helan saat ini, untuk melakukan semua ini. Apakah dia benar-benar tidak peduli lagi dengan apa yang dipikirkan suaminya?
Atau apakah dia sudah bosan dengan pernikahannya?
Sungguh membingungkan bagi Qin Yining untuk membayangkan seorang wanita yang akan pergi mencari perselingkuhan begitu cepat setelah pernikahan. Dia berpegangan pada satu pria sementara pria lain menggantung di lengannya. Bukankah wanita itu lelah mengejar dua orang sekaligus?
"Nona?" Bingtang mulai resah lagi ketika dia melihat Qin Yining berpikir keras sambil mengepalkan catatan itu.
Kembali ke dirinya sendiri, nona keempat tersenyum. "Jangan khawatir, tidak apa-apa." Dia menoleh ke Jingzhe. "Terima kasih atas kerepotanmu."
Penjaga itu dengan cepat mengangkat tangan memberi hormat. "Inilah yang seharusnya dilakukan oleh bawahan ini. Jika kau tidak memiliki perintah lebih lanjut, Nona, aku akan pamit."
Ketika mantan Topeng Perak pergi, Bingtang melanjutkan, "Apakah ini surat dari Yang Mulia?"
"Mmhmm. Dengan rumor yang beredar, dia sengaja menulis catatan untuk menjelaskannya."
Qin Yining memasukkan kembali surat itu ke dalam amplop dan hendak membakarnya, tetapi kemudian memikirkan bagaimana ayahnya diam-diam telah menyetujui hubungan mereka. Sayang sekali jika surat lucu seperti itu tidak disimpan sebagai kenang-kenangan.
Jadi, dia menyerahkan surat itu kepada Bingtang. "Simpan itu untukku. Mari kita simpan bersama dengan perhiasan yang baru saja kita simpan."
Pelayan itu menganggapnya lucu. "Nona, apakah kau tidak takut orang mengatakan bahwa kau memiliki hubungan rahasia dan memalukan dengan pangeran jika mereka mengetahuinya?"
Nona keempat Qin mengangkat alis polos. "Bahkan ada bisikan yang lebih buruk lagi di luar. Mungkin seseorang bahkan telah menulis buku tentang apa yang terjadi ketika aku dibawa pergi. Apa peduliku dengan hubungan rahasia?"
"Nona itu mengatakan persetan dengan itu semua."
"Tidak, nona itu terlihat sangat riang." Beberapa pelayan lainnya menyela, lelucon mereka membuat majikan mereka tertawa.
Melihat bahwa Qin Yining tidak memikirkan apa pun yang terjadi, baik Jiyun maupun Xianyun menjadi santai dalam hati. Pikiran mereka berubah menjadi tidak suka ketika memikirkan Li Helan.
Yang itu adalah seorang putri yang baik dan pantas, yang paling murni dari keluarga kerajaan dan puncak bangsawan. Menikah dengan karakter yang luar biasa, dia masih belum tahu harus puas! Dia menghabiskan hari-harinya menatap orang lain dan sekarang bahkan mendambakan sang pangeran! Dia hanya ingin membuat masalah!
KAMU SEDANG MEMBACA
Return Of The Swallow - Buku 4
Historical FictionUp tiap hari Senin . Dia adalah anak sulung perdana menteri, tetapi ditukar saat lahir untuk menjauhkannya dari kota. Ketika dia akhirnya kembali ke keluarganya, dia mendapati dirinya dilibatkan dalam skema pergolakan dalam keluarganya. Dia hanya in...