Chapter 420 - Ibu dan Menantu Perempuan

42 4 0
                                    

Tersentuh secara tak terduga, Qin Yining tahu bahwa née Ma melakukan ini karena wanita yang lebih tua itu benar-benar menyukainya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tersentuh secara tak terduga, Qin Yining tahu bahwa née Ma melakukan ini karena wanita yang lebih tua itu benar-benar menyukainya. Nenek mertuanya bukanlah orang yang pilih-pilih dan lebih memedulikan pemikiran di balik hadiah daripada keterampilan sebenarnya, tetapi princess consort yang baru sangat menyadari tingkat keterampilan menyulamnya sendiri. Sepatu itu tidak bisa dikatakan halus, tapi dibuat dengan cukup baik.

"Ibu, silakan minum teh." Qin Yining berlutut di depan née Yao setelah mengambil cangkir teh dari seorang pelayan.

Née Yao menerima cangkir itu sambil tersenyum dan menyesapnya, mengembalikan sebuah amplop merah tebal dan sebuah kotak kayu berukir rumit.

Qin Yining membungkuk senang. "Terima kasih Ibu." Dia meminta Bingtang untuk mengambil barang itu darinya dan menawarkan sepasang sepatu dengan kedua tangannya.

Hadiah itu diterima dengan gembira. "Terima kasih banyak, bangunlah."

"Benar, duduklah bersama nenekmu." Née Ma dengan antusias menarik tangan Qin Yining dan menyuruh gadis itu duduk tepat di sebelahnya. Tidak peduli bagaimana ibu pemimpin menilai dirinya, cucu menantunya tetap enak dipandang.

"Anak baik, kami sudah menginginkan dan berharap, menginginkan dan berharap lebih banyak lagi. kau akhirnya bergabung dengan rumah tangga kami. Dafu punya seseorang yang menjaganya sekarang karena kau ada di sini. Kami memiliki lebih banyak pelayan daripada tuan dan nona di manor, dan baik aku maupun ibu mertuamu tidak tahu bagaimana mengatur semua ini. Kami akan menyerahkan semua ini padamu."

"Aku memahami niat baik nenek, namun aku masih muda dan belum banyak mempelajari tentang hal-hal di dunia. Aku khawatir aku akan kehilangan muka jika tidak melakukannya dengan baik."

Bukan karena Qin Yining benar-benar tidak tahu cara menjaga rumah tetap rapi. Dia pernah menjadi kepala rumah tangga di Yan Agung. Dia hanya merasa bahwa sangat tidak pantas untuk mengambil alih wewenang ibu mertuanya begitu dia menikah.

Née Yao tersenyum. "Kau adalah anak yang cerdas dan akan semakin paham dengan urusan rumah tangga jika kau sering menjalankannya. Kau dapat datang kepada ibu jika memiliki pertanyaan. Kau akan tahu apa yang harus dilakukan setelah ibu memandumu beberapa kali. Ibu sudah tua sekarang dan hanya menantikan kapan bisa menyayangi cucu ibu. Ibu tidak punya tenaga untuk melakukan hal lain."

Rona merah meledak di wajah Qin Yining. Dia tergagap, "Me-mengerti. Aku akan datang bertanya kepada ibu ketika ada yang tidak kumengerti."

Ibu mertuanya mengangguk riang. "Ibu akan meminta istri Zhao Kunjia membawa token verifikasinya ke Taman Cahaya Gemilang-mu."

Gadis itu berpikir sejenak, lalu bertanya sambil tersenyum, "Ibu, putrimu ingin meminta sesuatu. Bisakah ibu meminjamkanku Nona Zhao sebentar? Aku tidak membutuhkan dia untuk menungguku di rumah. Hanya saja aku masih muda dan belum berpengalaman, dan ada banyak hal tentang manor yang masih belum kuketahui. Nona Zhao akan dapat membantuku mengambil barang-barang, dan jika ada pesan yang perlu disampaikan, dia akan memberikan lebih banyak prioritas untuk tugas itu."

Return Of The Swallow - Buku 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang