Chapter 422 - Hukuman Berat

27 3 0
                                    

Li Helan hampir mematahkan giginya karena kerasnya dia mengertakkan gigi!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Li Helan hampir mematahkan giginya karena kerasnya dia mengertakkan gigi!

Keberanian orang itu, mengklaim dia kurang mampu pamer! Dia mengambil Pang Xiao sebagai suaminya dan mengklaim kepemilikan atas pria itu sudah cukup untuk dikatakan pamer!

Wanita jalang itu melakukan semua ini dengan sengaja! Dia tahu betul bahwa Li Helan bertekad menikahi Pang Xiao. Sekarang setelah wanita itu mendapatkan apa yang diinginkannya, dia mengejek seorang putri bangsawan secara tidak langsung!

Li Helan tumbuh dalam kemewahan dan dimanjakan. Tidak ada apa pun yang dia inginkan yang gagal dia dapatkan. Dia telah diberi banyak hal dalam hidup ini, dan terbiasa mengklaim semua yang dia inginkan; dia selalu menganggap remeh kasih sayang ibu dan kakak laki-lakinya.

Namun terlepas dari semua nasib baik dalam hidupnya, pernikahannya adalah satu-satunya kekecewaan terbesarnya. Sungguh memilukan hingga membuat putri sulung terbangun di tengah malam, menangis dari tidurnya.

Prince Consort Ji luar biasa tampan, tapi dia terlalu dingin. Berada bersamanya tidak ada bedanya dengan menghadapi patung es, boneka kayu!

Dia memenuhi tugasnya sebagai Prince Consort hanya sekali setelah pernikahan mereka, dan itu adalah pada malam pernikahan mereka! Sejak itu, dia bersikap penuh hormat, sopan, namun menjaga jarak secara emosional. Dia bahkan nyaris tidak meliriknya setelah mengetahui kunjungannya ke harem Nyonya Lu untuk memenuhi janji untuk bertemu.

Dan rupanya, dia berdandan dan ikut arak-arakan untuk pernikahan akbar Pang Zhixi, bahkan membawa seluruh pasukan istananya untuk memeriahkan acara tersebut. Dengan kata lain, dia memperlakukan temannya lebih baik daripada istrinya sendiri!

Apa gunanya pernikahan seperti ini?? Prince Consort seperti ini hanya akan menambah masalahnya.

Dia gagal memenangkan pria yang dia inginkan, dan gagal lagi memenangkan hati pria luar biasa yang berhasil dia rebut. Rasa frustrasi dan keluhannya yang berkepanjangan siap meledak.

Mengincar Qin Yining, yang mengenakan gaya rambut wanita yang sudah menikah dan memancarkan kecantikan tak tertandingi saat dia menceritakan kebahagiaan pernikahannya dengan Pang Xiao, Li Helan sudah muak.

Kemarahannya membara dan berkobar, teguran janda permaisuri padanya beberapa saat yang lalu dikesampingkan.

"Jalang! Kau baru saja menandatangani surat kematianmu!" Putri tertua mengulurkan tangan untuk mencekik leher angsa Qin Yining.

Karena terkejut, Qin Yining bergegas menghindari serangan wanita gila itu.

Li Helan menyerangnya di depan janda permaisuri? Mungkin dia mengandalkan dukungan ibunya jika terjadi sesuatu di istana??

Pikiran Qin Yining berpacu. Dia secara konsisten menunjukkan toleransi terhadap wanita yang menginginkan suaminya. Apakah aku terlalu mudah dipermainkan?

Return Of The Swallow - Buku 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang