"Ayah dan Nyonya Cao berusaha keras demi kepentinganku." Qin Yining bangkit dan kembali menatap Xianyun.
Pelayan itu berhenti sejenak, lalu segera mengambil kantong uang itu ketika dia memahami maksud majikannya. Dia menyerahkan uang kertas seratus tael kepada masing-masing dari empat penjaga baru.
Orang-orang Pang Xiao sangat terlatih, oke! Qin Yining tersenyum melihat pelayannya dengan pikiran yang lincah.
"Ini hanyalah sejumlah uang belanja untuk semua orang. Akan ada banyak hari baik yang akan datang selama kau tetap setia padaku."
Ekspresi senang terlihat di wajah keempatnya dan mereka membungkuk. "Dimengerti, Nona."
Nona keempat mengangguk. "Kalau begitu kalian dibubarkan untuk saat ini. Aku akan mengirimkan pelayan tepercayaku kepada kalian jika aku pergi keluar atau memiliki instruksi lebih lanjut. Mari kita perkenalkan kalian kepada orang-orangku yang lain terlebih dahulu."
Qin Yining memberikan perintahnya kepada Xianyun dan Jiyun, yang memimpin keempatnya dan memperkenalkan Bingtang, Qiulu, dan Lian Xiaozhou kepada mereka.
Cao Yuqing menjadi santai saat dia melihat betapa murah hatinya nona keempat itu. Memberi penjaga barunya hadiah ucapan selamat yang besar dan kuat pada pertemuan awal mereka adalah tanda bahwa dia adalah orang yang bijaksana. Kapten penjaga membawanya pergi setelah mengobrol santai.
Jiyun kembali ke Qin Yining tak lama kemudian dan berseru pelan dengan takjub, "Seperti yang diharapkan dari mantan Topeng Perak! Meskipun aku tidak bertarung dengan mereka, aku tahu dari cara mereka berjalan dan kehadiran mereka bahwa mereka benar-benar berbeda dari pekerja sewaan yang biasa berjaga. Tuanku benar-benar sangat mencintaimu."
Memikirkan pengertian dan kemurahan hati ayahnya, Qin Yining juga tersentuh. "Benar, ayah sangat baik padaku. Dia tidak mengurungku seperti ayah lainnya. Dia mempertimbangkan perasaanku dan dengan cermat melihat berbagai hal dari sudut pandangku. Dia membiarkanku hidup dengan kebebasan."
Xianyun, Bingtang, Qiulu, dan Lian Xiaozhou masuk saat ini.
Xianyun juga menjadi fasih. "Berkat berada di sisimu, Nona, aku akhirnya bisa melihat sendiri kehebatan pejabat terkemuka Yan Agung! Tuanku benar-benar memenuhi reputasinya! Dia sangat ramah kepada kami para pelayan dan baik padamu." Apa yang tidak dia katakan adalah bahwa tuan tampaknya lebih memedulikan putrinya daripada nyonyanya.
Pelayan khusus ini belum bergabung dengan Qin Yining sampai nanti, jadi dia tidak tahu banyak tentang née Sun. Jika dia tahu bagaimana keadaan madam senior sebelumnya, dia akan sama fasihnya tentang seberapa besar perubahan madam itu.
Qin Yining memberi salam pagi kepada janda tua dan née Sun, lalu berangkat mencari Pengurus Zhong.
Ayahnya dengan jelas telah menganalisis segalanya untuknya dan tidak mencurigai apa pun yang dia lakukan. Dia tidak mengarahkan tindakan apa pun, hanya memberinya personel yang cukup untuk menjaga keamanannya sehingga dia bisa melepaskan diri dan melaksanakan rencananya secara penuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Return Of The Swallow - Buku 4
Historical FictionUp tiap hari Senin . Dia adalah anak sulung perdana menteri, tetapi ditukar saat lahir untuk menjauhkannya dari kota. Ketika dia akhirnya kembali ke keluarganya, dia mendapati dirinya dilibatkan dalam skema pergolakan dalam keluarganya. Dia hanya in...