Chapter 434 - Petunjuk

23 3 0
                                    

"Omong kosong apa yang kau keluarkan di siang hari bolong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Omong kosong apa yang kau keluarkan di siang hari bolong..."

Qin Yining berkedip beberapa kali sebelum akhirnya memahami apa yang dimaksud oleh Pang Xiao. Pipinya langsung memerah, dan dia mencubit lengannya.

Bagi sang pangeran, cubitannya tidak lebih kuat dari gigitan nyamuk. Dia merentangkan pinggang rampingnya dengan tangannya dan menghirup aroma melati samar di rambutnya. Dengan tubuh yang hangat dan lembut di sisinya, dia bergerak dengan gelisah lagi.

Dia membenamkan wajahnya di lekuk leher istrinya untuk meminumnya, suaranya serak. "Sayangku, wangimu harum sekali."

Sangat bingung, Qin Yining mendorongnya pergi dengan sekuat tenaga. "Jangan. Kita berada di dalam gerbong!"

"Aku tahu. Aku hanya ingin memegangmu." Pang Xiao dengan mudahnya menggendong istrinya dengan lengan berototnya, menempatkannya di pahanya yang kuat. Tangannya yang besar menjelajahi seluruh tubuhnya. "Baumu sangat harum dan sangat lembut saat disentuh. Aku menyukainya."

Qin Yining tersentak melihat tangannya yang bandel. "Kau berhenti!"

"Diam. Jangan bersuara." Dia mendekati bibirnya yang penuh dan menggigitnya dengan lembut.

Kereta melaju terus, tirai yang tertutup rapat menghalangi mata yang mengintip dari keajaiban di dalamnya.

Saat rombongan berjalan ke sebuah desa, bersiap untuk berhenti dan beristirahat malam itu, Yu Meng terkejut karena menyadari bahwa ada dua umpan yang menggantikan Yuchi Yan dan Gu Shixiong!

Marah, dia menghunus pedangnya untuk mengeksekusi dua penipu tersebut. Pang Xiao bergegas datang.

"Wakil Jenderal Yu, tunggu! Jika kau membunuh mereka sekarang, bukankah kau mengambil risiko menghancurkan semua petunjuk dan membatalkan penyelidikan lebih lanjut?"

Yu Meng tersentak kembali ke akalnya; dia terlalu kurang ajar. Dia tinggal satu detik lagi untuk kehilangan semua petunjuk yang akan membawanya ke dua pelarian itu.

"Terima kasihku kepada Yang Mulia." Hampir berusia empat puluh tahun, orang utara yang tinggi dan berotot itu memerah karena malu. Dia melambaikan tangannya, memanggil bawahannya untuk membawa pasangan itu pergi untuk diinterogasi. "Yang Mulia, apa yang harus kita lakukan selanjutnya?"

Utusan kekaisaran yang bertanggung jawab atas misi ini adalah Pangeran Komando Yan, namun pria itu telah pergi! Yu Meng tidak berani mengambil keputusan sendiri, jadi dia memilih untuk berkonsultasi dengan pangeran.

Pang Xiao menunduk.

"Prioritas utama kita adalah melacak keberadaan pangeran komandan dan Gu Shixiong. Kita sangat dekat dari ibu kota lama Yan Agung. Aku ingin tahu apakah kedua pelarian itu langsung menuju harta karun itu. Kedua, kita harus memberi tahu Yang Mulia Kaisar tentang kejadian hari ini dan menunggu keputusannya."

Yu Meng mengangguk. "Kau benar sekali, Yang Mulia. Jenderal yang rendah hati ini akan segera memberi tahu anak buahku."

Pang Xiao tidak ikut interogasi karena umpannya adalah kaki tangan Yuchi Yan. Mereka yang memiliki mata yang tajam tahu betul bahwa antek-antek yang sekali pakai akan sepenuhnya berada dalam kegelapan dan tidak tahu apa pun yang penting. Namun untuk menghindari timbulnya kecurigaan, Pang Xiao menjaga jarak dan memerintahkan bawahannya untuk menjaga jarak juga.

Return Of The Swallow - Buku 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang