Tangan Pang Xiao mencengkeram dekrit emas itu; dia dengan kasar memutar kepalanya untuk menatap Gu Shixiong.
Qin Yining selangkah lebih maju darinya. "Tuan Tua Gu pertama-tama harus memikirkan bagaimana rasanya gagal mencapai kesuksesan di detik-detik terakhir. Atau, kau bisa memikirkan bagaimana tindakan egoismu telah menjerumuskan sang pangeran komandan ke jurang dan tidak ada jalan untuk kembali lagi. Sang pangeran bisa saja menjalani hari-harinya dengan damai, tapi sekarang dia telah hancur total oleh ambisimu. Kau tidak hanya membuang keluargamu, tetapi juga merugikan tuanmu dan kehilangan segalanya atas namamu. Bagaimana rasanya, enak?"
"Kau! Jalang!"
"Oh, aku tidak layak untuk itu. Dibandingkan dengan seorang tetua yang naik ke atas dengan menginjak tuannya, aku jauh di belakangmu." Pasangan suami istri itu saling membantu.
Simpul kemarahan yang sangat besar menempel di dada Gu Shixiong, dan dia memukul dirinya sendiri saat serangan batuk menimpanya.
Setiap perkataan gadis itu menusuk ke dalam hati. Pejabat tua seperti Gu Shixiong tidak peduli dengan kekayaan, dia hanya ingin meninggalkan namanya dalam catatan sejarah. Jika perdamaian dan kemakmuran berkuasa di seluruh negeri, wajar jika menjadi warga negara bijaksana yang mengabdi pada penguasa yang mulia. Namun di masa kekacauan dan perang, orang yang mampu memulihkan ketertiban adalah orang yang lebih berharga.
Dia telah bertukar pikiran sejak hari Yan Agung jatuh tentang bagaimana dia bisa memanfaatkan harta karun itu untuk menyatukan Yan Selatan dan menempatkan Yuchi Yan kembali ke takhta naga.
Peluang sempurna tidak pernah muncul dengan sendirinya, jadi dia hanya bisa menunggu dengan kesiapan.
Sekarang, itu tepat di depannya, tapi dia jatuh ke dalam perangkap orang lain lagi!
Terakhir kali, dia 'termakan' semua yang diberikan Qin Yining kepadanya tentang peta harta karun.
Kali ini, wajah gadis yang menjengkelkan itu sekali lagi menunjukkan kegagalannya, dan dia menusuknya tepat di tempat yang sakit. Ketika dia melihat kembali ke arah Yuchi Yan, dia merasa ngeri karena ada tanda-tanda penilaian dan kecurigaan mewarnai penampilan tuannya!
Jantung Gu Shixiong berdetak kencang. Yuchi Yan jelas-jelas mengingat kata-kata provokatif gadis itu!
Masa depan sudah suram setelah ditangkap basah, tapi sekarang gadis itu membuat perpecahan di antara mereka hanya dengan beberapa kata! Mengapa orang yang dia tawarkan kesetiaannya dapat ditawar oleh Princess Consort??
Mereka bilang kecantikan hanyalah bencana. Dia benar-benar bencana!
Pemandangan menjadi gelap di depan lelaki tua itu dan dia merosot, terjungkal ke belakang.
Meskipun dia menyimpan kebencian terhadap subjeknya, Yuchi Yan dengan cepat melangkah maju untuk menawarkan dukungan.
"Tuan Tua Gu, apakah kau baik-baik saja? Tuan Tua Gu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Return Of The Swallow - Buku 4
Historical FictionUp tiap hari Senin . Dia adalah anak sulung perdana menteri, tetapi ditukar saat lahir untuk menjauhkannya dari kota. Ketika dia akhirnya kembali ke keluarganya, dia mendapati dirinya dilibatkan dalam skema pergolakan dalam keluarganya. Dia hanya in...