Qin Yining tersenyum malu-malu. "Aku hanya ingin menghemat waktu agar bisa bermalas-malasan."
Setelah mendapat hardikan dari putranya, Née Yao bersikeras untuk mengabaikan segala sesuatu yang berhubungan dengan rumah tangga di kediaman Pang Xiao selama satu malam. Dia juga tidak mengirim Nona Zhao untuk mengintainya, itulah sebabnya dia bingung ketika mendengar pernyataan née Ma.
Née Yao ingin mempertahankan sikap superioritasnya, tetapi rasa ingin tahu menguasai dirinya saat dia melihat betapa hebatnya hubungan ibunya dan Qin Yining.
"Bagaimana putri Yi mengatur segalanya?" Dia merasa sedikit tidak nyaman begitu hal itu keluar dari mulutnya, dan tergagap, "A, aku mungkin bisa belajar satu atau dua hal."
Membaca rasa malu di wajah née Yao, Qin Yining menjawab dengan senyuman, ingin menghindari rasa malu ibu mertuanya.
"Aku hanya mengelompokkan urusan rumah tangga ke dalam beberapa kategori berbeda dan menugaskan para pelayan untuk berbagai tugas. Aku telah menetapkan jam kerja yang harus dilaporkan kembali oleh para pelayan. Jika tidak ada keadaan darurat, para pelayan akan mengambil token verifikasi mereka sekitar pertengahan jam kerja domba. Pengecualian dilakukan pada saat darurat."
Née Yao segera menyadari kepintaran rencana menantu perempuannya dan melontarkan pujian dadakan.
"Ide yang luar biasa! Itu adalah transisi sempurna untuk jam-jam sebelum dan sesudahnya. Tugas yang diselesaikan di pagi hari dan tugas yang harus diselesaikan di sore hari dapat ditugaskan dengan baik. Gangguan dari pembaruan yang terus-menerus dapat dihindari. Ide cemerlang!"
Begitu pujian diberikan, née Yao teringat bahwa dia sedang bertengkar dengan menantu perempuannya. Kekecewaan melintas di wajahnya.
Qin Yining, di sisi lain, menjawab dengan malu-malu dan rasa malu yang menyenangkan. "Itu pujian yang berlebihan, Bu. Menantu perempuan ini biasanya malas."
Née Yao tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat senyum tulus dan bersinar Qin Yining.
Née Ma menyaksikan interaksi pasangan itu dengan kepuasan. "Dafu memberi tahu kami bahwa kau memiliki urusan yang harus diawasi. Berhati-hatilah agar kau tidak membuat dirimu lelah."
"Ya, itu dia. Aku sebenarnya hanya mengumpulkan keuntungan tanpa berbuat apa-apa. Pengurus Zhong telah bersamaku sejak aku berada di Yan Agung, dan dia setia dan cerdas. Dia mengatur segalanya segera setelah aku memintanya. Aku bahkan tidak perlu mengangkat satu jari pun."
"Hebat, itu luar biasa! kau beruntung memiliki seseorang yang setia di sisimu untuk membantumu, tetapi itu juga merupakan tanda kemampuanmu sendiri bahwa dia memberikan kesetiaannya kepadamu. Nenek selalu berpikir kau mampu dan berbakat. Sepertinya nenek benar. Dafu sangat beruntung memilikimu sebagai istrinya."
Née Ma menangkup tangan Qin Yining ke dadanya dan menepuk punggung gadis itu dengan penuh kasih sayang dengan tangannya yang besar dan tua.
Meskipun memiliki nenek kandungnya sendiri, Qin Yining belum pernah merasakan cinta yang begitu tulus dari Old Dowager Qin. Dia juga tidak begitu dicintai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Return Of The Swallow - Buku 4
Historical FictionUp tiap hari Senin . Dia adalah anak sulung perdana menteri, tetapi ditukar saat lahir untuk menjauhkannya dari kota. Ketika dia akhirnya kembali ke keluarganya, dia mendapati dirinya dilibatkan dalam skema pergolakan dalam keluarganya. Dia hanya in...