Chapter 426 - Bias

21 2 0
                                    

Née Yao memerah karena ceramah ibunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Née Yao memerah karena ceramah ibunya. Dia tidak tahu bagaimana harus merespons.

Kata-kata keluar seperti kacang yang tumpah dari née Ma yang marah. Dia menceritakan perbuatan masa lalu putrinya dengan senang hati.

"Kau pikir kau sangat pintar. Apakah kau menganggap orang lain bodoh? Kau tidak pernah mendengarkan ibu! Aku tidak ingin kau menjadi pelayan di rumah bangsawan—bukan berarti kami tidak mampu membesarkanmu. Tapi kau ingin keluar dan melihat dunia. Lalu apa? Seluruh hidupmu terpengaruh!"

"Lihatlah apa yang kau banggakan beberapa waktu yang lalu, betapa kau telah melihat terlalu banyak wanita tua tak berperasaan di Pang Manor yang lama untuk melakukan apa pun yang pernah mereka lakukan. Kau bilang kau tidak akan pernah menjadi ibu mertua yang jahat, tapi lihat apa yang kau lakukan sekarang!"

"Dafu kita mungkin memiliki posisi tinggi dan memiliki banyak kekuasaan, tetapi berapa banyak keluarga dengan posisi serupa yang akan menikahkan putri mereka untuk mendapatkan kekuasaan?"

"Menteri Qin adalah Zhuge Liang modern. Dia memilih kita bukan karena kekuatan Dafu. Menteri Qin sendiri yang akan bergabung dengan dewan di masa depan, apakah dia perlu menukar kekuatannya dengan kekuasaan?"

"Lihat saja kekacauan konyol yang dialami anakmu! Dia anak yang baik, tapi siapa pun yang menikah dengannya akan menderita kekhawatiran dan ketakutan yang tiada habisnya."

"Apakah kau lupa bagaimana rasanya khawatir di rumah setiap kali dia keluar bersama pasukan tentara, terus-menerus takut akan terjadi kecelakaan? Ada begitu banyak musuh yang menatap punggung Dafu, dan Yang Mulia salah satunya. Apakah kau lupa saat kami dibawa ke istana sebagai sandera?"

"Lihatlah semuanya sekarang. Mereka berjalan ke istana dengan kedua kaki mereka sendiri pada hari kedua pernikahan mereka, tetapi gadis Yi pulang digendong oleh orang lain. Apakah kau benar-benar percaya padanya ketika dia bilang dia kekurangan darah? Itu berarti dia dewasa dan tidak ingin orang yang lebih tua khawatir!

"Putramu sungguh pasangan yang buruk dan gadis itu sangat menderita setelah bergabung dengan keluarga kita. Namun alih-alih memperlakukannya dengan baik, kau malah melawannya untuk mendapatkan perhatian! Usiamu sudah lebih dari empat puluh tahun, apakah kau sudah bisa tumbuh dewasa? Kapan kau akan menjadi lebih bijaksana??"

Née Ma sepenuhnya melampiaskan perasaannya, baik marah maupun pahit ketika mengingat masa lalu.

Dia adalah tipe orang yang lugas dan jujur, yang tidak pernah menyakiti seekor lalat pun. Tentu saja, dia membenci orang-orang yang hatinya bengkok. Namun putrinya adalah orang seperti itu!

Apakah dia jahat? Kurang tepat, dia sebenarnya tidak melakukan tindakan jahat apa pun.

Apakah dia baik? Dia pulang dari keluarga bangsawan dengan skema dan trik yang seharusnya tetap ada dalam keluarga seperti itu. Perspektif yang dia gunakan dalam mempertimbangkan berbagai hal sangat berbeda dari sebelumnya.

Return Of The Swallow - Buku 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang