Apa yang masih belum terucapkan adalah ketika orang lain mungkin gagal ketika mengajukan permintaan kepada Cao Yuqing, dia akan selalu setuju jika Qin Huaiyuan terlibat.
Sebelumnya, Qin Yining hanya mempertimbangkan sesuatu dari sudut pandang née Sun. Tentu saja dia tidak ingin Cao Yuqing ikut campur dalam pernikahan orangtuanya. Pemimpin Topeng Perak memiliki kecantikan yang menakjubkan, memiliki keterampilan seni bela diri yang mahir, dan pengalaman hidup yang kaya. Perasaannya terhadap Qin Huaiyuan semakin dalam dan dia tetap teguh dan jujur. Setelah pengamatan yang tidak memihak dalam jangka waktu yang lama, Qin Yining dapat melihat ketulusan dan keterusterangan Cao Yuqing.
Nyonya Cao juga tahu bahwa orang yang disayanginya tidak membalas perasaannya, itulah sebabnya dia mengambil langkah mundur dan melindunginya sebagai penjaga.
Kecintaan pada rumah bahkan meluas hingga burung gagak di atap. Qin Yining sering merasa bahwa Cao Yuqing sangat toleran dan percaya ketika menghadapinya. Bahkan dengan itu, pertarungan verbal yang berkepanjangan masih mungkin mengakibatkan kegagalan dalam mengeluarkan Topeng Perak. Tetapi jika ayahnya bertanya, nona keempat Qin hampir yakin bahwa dia akan menerima apa pun yang diinginkannya.
Sejujurnya, Qin Yining agak kasihan pada Cao Yuqing yang tidak bisa menemukan kepuasan dalam cinta dan harus mengambil langkah mundur untuk menjadi penjaga. Ada rasa kasihan, tapi juga kekaguman.
Jika itu adalah orang yang tidak bertanggung jawab dalam posisi Cao Yuqing, dengan keterampilan seni bela dirinya, itu akan menjadi pemikiran sesaat untuk mengeluarkan née Sun dari gambar dan menciptakan ruang untuk dirinya sendiri. Namun, dia tidak melakukannya karena dia menghormati keputusan dan kehidupan Qin Huaiyuan itu sendiri.
Qin Yining, Pang Xiao, dan Qin Huaiyuan terus berdiskusi dengan berbisik pelan. Ketika mereka mengakhiri pembicaraan, sang pangeran menyuruh Huzi diam-diam mengantar ayah mertuanya keluar.
"Antar Menteri Qin dan pastikan tidak ada yang menemukan kalian berdua. Hati-hati."
"Dimengerti, Yang Mulia." Huzi tersenyum.
Keesokan harinya, Qin Yining menggunakan alasan membeli rempah-rempah untuk bertemu dengan Nona Liao, meninggalkan beberapa pengingat kepada Pengurus Zhong, dan kembali ke Pang Manor pada siang hari.
Keluarga itu makan bersama. Pernikahan telah berlangsung belum lama ini; ranjang pernikahan bahkan belum sepenuhnya dihangatkan sebelum Yang Mulia mengirim Pang Xiao untuk tugas seperti itu. Keluarganya enggan melihat mereka pergi—bahkan née Yao, yang sedikit berselisih dengan Qin Yining.
Mereka dapat bersekongkol dan membuat plot satu sama lain secara tertutup, tetapi mereka adalah satu keluarga di luar rumah. Née Yao benar-benar takut kaisar akan berbuat jahat lagi setelah anak-anak muda berangkat.
"Ai, untung Dafu bisa membawa gadis Yi bersamanya, atau aku akan benar-benar gila karena khawatir," desah née Ma.
Yao Chenggu menghilangkan rasa leganya. "Dafu berangkat untuk mengirimkan bantuan darurat ke selatan. Kita tidak tahu apakah dia akan berada dalam bahaya atau tidak."
KAMU SEDANG MEMBACA
Return Of The Swallow - Buku 4
Historical FictionUp tiap hari Senin . Dia adalah anak sulung perdana menteri, tetapi ditukar saat lahir untuk menjauhkannya dari kota. Ketika dia akhirnya kembali ke keluarganya, dia mendapati dirinya dilibatkan dalam skema pergolakan dalam keluarganya. Dia hanya in...