Ekspresi Li Qitian sama tegangnya dengan tinju yang mengepal di lengan bajunya. Tidak ada suara yang terdengar untuk waktu yang lama.
Petunjuk tentang harta karun yang dia cari tinggi dan rendah telah berada di tangan kakek selir Yuchi Yan selama ini!
lelaki tua itu telah menyembunyikan peta harta karun selama ini—apa yang disebut ketulusannya dalam menyerah kepada Zhou Agung jelas-jelas kosong!
Li Qitian sibuk mencari sejumlah kekayaan ini dalam beberapa hari terakhir. Meski belum diketahui publik, hal itu juga bukan rahasia. Siapa sangka orang tua ini bisa menyimpannya begitu lama!
Jika bukan karena Yuchi Yan dan keluarganya ditahan di istana, lelaki tua itu mungkin masih memegangnya erat-erat!
Kaisar Zhou Agung memaksa dirinya untuk tetap tenang dan menelan simpul kekesalan dengan susah payah.
"Jadi peta harta karun itu sekarang ada pada keluarga Lu?" gumam Li Qitian.
Perselisihan apa pun antara kaisar Zhou Agung dan para pejabatnya akan menyenangkan Gu Shixiong. Dia menyeka air matanya dan menjawab dengan suara gemetar, "Y-ya. Itu diambil oleh seorang jenderal yang mengatakan bahwa dia bertanggung jawab kepada tuan kedua Lu."
Li Qitian secara alami mengetahui jaringan koneksi Lu Heng di istana. Kepala keluarga Lu mempunyai kursi di dewan, klan adalah raksasa yang kuat, dan Menteri Cheng dari Biro Urusan Militer juga merupakan bagian dari faksi Lu.
Zhou Agung tidak memiliki sumber daya yang paling menakjubkan yaitu uang. Keluarga Lu telah menawarkan cukup banyak untuk membantu Li Qitian melawan Ji Utara pada masa itu. Tentu saja, pikiran pertama sang kaisar ketika mendengar tentang harta karun itu adalah untuk menutupi kekurangan peraknya.
Jika harta karun itu mendarat di tangan keluarga Lu, dia tidak akan pernah melihatnya lagi.
"Li Guanwen!" Suara Li Qitian dipenuhi dengan antusiasme yang belum pernah terdengar sebelumnya.
Berdiri berjaga di pintu, teriakan itu membuat kasim bergegas menjawab panggilan. Yang Mulia!
"Suruh orang pergi ke Divisi Tiga Ribu untuk membawa Lu Heng kembali ke sini. Kami punya pertanyaan untuk ditanyakan padanya."
"Dipahami." Li Guanwen terbang dengan ekspresi serius setelah mendengar perintahnya.
Berlutut di tanah dengan kepala menunduk, Gu Shixiong terkikik dalam hati.
Lu Heng tidak bodoh. Apakah dia akan menyerahkan 'peta harta karun' setelah mendapatkannya?
Sekarang setelah pejabat tua memikirkannya, rencana gadis Qin benar-benar kejam. Tidak hanya melindungi harta karun yang sebenarnya, hal itu juga membawa bencana ke tempat lain dan membuat Li Qitian berselisih dengan rumah bangsawan. Para pejabat Yan yang menyerah benar-benar bebas dari masalah.
Yang paling penting, gadis itu berhasil menyerangnya dengan cepat!
Jika dia mengingatnya dengan benar, Qin Huaiyuan juga telah dihukum di istana akhir-akhir ini. Itu berarti semua ini telah direncanakan dan dilaksanakan oleh gadis itu sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Return Of The Swallow - Buku 4
Historical FictionUp tiap hari Senin . Dia adalah anak sulung perdana menteri, tetapi ditukar saat lahir untuk menjauhkannya dari kota. Ketika dia akhirnya kembali ke keluarganya, dia mendapati dirinya dilibatkan dalam skema pergolakan dalam keluarganya. Dia hanya in...