Chapter 353 - Dengan Pedang Terhunus dan Busur Terhunus

33 5 0
                                    

Qin Yining tidak mau repot-repot menghabiskan waktu sedetik lagi untuk berlama-lama dalam lelucon menggelikan ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Qin Yining tidak mau repot-repot menghabiskan waktu sedetik lagi untuk berlama-lama dalam lelucon menggelikan ini. Dia berbalik dan pergi, Xianyun buru-buru maju dengan jubah Qin Yining dan Jiyun membantunya melewati ambang pintu.

Li Helan gemetar karena amarahnya dan meraung, "Pelayan, tangkap dia!"

"Dipahami!"

Para pelayan sang putri langsung beraksi dan mengepung Qin Yining dan para pelayannya. Mereka akan menerkam begitu Li Helan memberi perintah.

Gadis biasa mana pun akan gemetar melihat begitu banyak penjaga dan pelayan yang tidak ramah mengelilingi mereka di wilayah asing. Tapi Qin Yining adalah orang tua dalam adegan yang mengancam jiwa. Dia secara alami tidak akan gemetar ketakutan atau gemetar seperti putri bangsawan pada umumnya.

Dia berbalik dengan tenang, menatap sang putri dengan senyuman congkak. Nada suaranya lembut, seolah mendiskusikan apa yang harus dimakan untuk makan malam, tapi ujung kata-katanya berkilau tajam.

"Putri Anyang, aku di sini hari ini karena Nyonya Lu mengadakan jamuan makan. Seluruh keluargaku melihat undangan tersebut, jadi apakah pantas bagimu untuk bertindak seperti ini, di jamuan makan yang diadakan orang lain? Keluarga Qin tidak akan mudah melepaskannya jika aku kehilangan sehelai rambut pun di sini. Atau apakah kau benar-benar bertindak atas nama dekrit kekaisaran?"

Kata-kata 'dekrit kekaisaran' menusuk paling dalam ke dalam ketakutan terbesar Li Helan!

Sang putri tahu bahwa kebahagiaannya bergantung pada kebaikan Li Qitian; karena itu dia tidak pernah menentang keinginan kakak laki-lakinya. Sama seperti pernikahannya, hanya dengan mematuhi Li Qitian dia akan menemukan stabilitas dan kebahagiaan.

Janda permaisuri pernah secara pribadi memberi tahu Li Helan bahwa kaisar akan memanfaatkan keluarga Qin secara besar-besaran. Dia perlu mengikat faksi Yan Agung. Jika dia benar-benar meletus dalam permusuhan habis-habisan dengan nona keempat mereka hari ini dan Li Qitian salah memahaminya, tidak akan ada kebahagiaan di masa depannya!

Sang putri merasa takut sekaligus marah, tetapi tidak berani memberi perintah untuk menangkap Qin Yining. Hanya tatapan tajam yang bisa dia terima.

Setelah menghabiskan bertahun-tahun berburu, Qin Yining tidak pernah mundur bahkan ketika berhadapan dengan serigala lapar, apalagi bocah manja seorang putri.

"Putri Anyang akan senang jika merenungkan perbuatanmu sendiri. Bahkan jika menurutmu melakukan semua ini di belakang Prince Consort Ji tidak melanggar aturan, kau harus mempertimbangkan masalah martabat kekaisaran."

Ini menghina Li Helan karena tidak menaati prinsip wanita yang sudah menikah dan selingkuh dari suaminya!

Pipi yang meradang terbakar habis-habisan, sang putri menunjuk jari gemetar dengan cat kuku merah ke arah Qin Yining. Dia melengking, "Kau pikir kau ini siapa?! Beraninya kau mencoba memberiku pelajaran!?"

Return Of The Swallow - Buku 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang