Chapter 368 - Merencanakan Pertemuan (II)

29 4 0
                                    

Meskipun itu adalah kata-kata Pang Xiao, sangat jelas bahwa Li Helan memang mempunyai beberapa rencana padanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Meskipun itu adalah kata-kata Pang Xiao, sangat jelas bahwa Li Helan memang mempunyai beberapa rencana padanya. Tapi dia hanyalah seorang gadis kecil. Bagaimana dia berani berterus terang jika tidak ada seseorang yang mendukungnya?

Pangeran tahu bahwa ini adalah taktik Li Qitian untuk memperburuk hubungan antara dia dan Ji Zeyu. Kaisar sangat takut bahwa keduanya akan bersekutu melawan atasan mereka.

Sejujurnya, jika Pang Xiao sendiri berada di posisi Li Qitian, dia juga khawatir tentang dua jenderal terkuatnya yang bersatu. Kecuali, dia tidak akan melakukan hal-hal buruk seperti itu.

Seseorang dapat melakukan siasat, tetapi seseorang tidak boleh melupakan moralnya.

Namun, Pang Xiao juga tahu bahwa ini adalah satu-satunya jalan keluar yang tersedia bagi Li Qitian saat ini. Yang Mulia kekaisaran tidak mampu melakukan permusuhan terbuka dengan sang pangeran.

Sementara itu, Pang Xiao menyuruh Yi kesayangannya memikirkan rencana balasan untuknya—yang mana rencana tersebut sudah terbukti berhasil dalam memungkinkannya menghindari semua risiko dan memasuki dewan dengan aman.

Dia sekarang satu-satunya orang kepercayaan Li Qitian di Sekretariat Besar. Kaisar membutuhkan suaranya untuk membuat kebijakan apa pun, jadi dia tidak akan memaksa Pang Xiao ke tepi jurang.

Sayangku benar-benar bintang keberuntunganku! Kebahagiaan membanjiri hatinya setiap kali dia memikirkannya.

Saat Pang Xiao tetap berada di ruang belajar dan berbincang dengan Li Qitian, Li Helan berdiri di taman di luar, menatap tanpa ekspresi ke arah pintu yang tertutup rapat.

Li Guanwen berdiri di bawah lorong tertutup, memimpin sekelompok kasim. Dia fokus sepenuhnya pada papan lantai yang menarik, tidak memperhatikan keberadaan orang lain yang terlihat.

Meskipun demikian, siapa yang tidak melihat kebencian Li Helan yang menyedihkan?

Melayani di sisi kaisar, kepala kasim melihat dan mengetahui lebih banyak daripada orang biasa. Dia biasanya menyimpan semuanya untuk dirinya sendiri. Sekarang melihat Li Helan begitu sedih, dia hanya bisa menghela nafas dalam hati untuk sang putri.

Begitu seseorang menjadi bagian dari rencana Yang Mulia, seseorang harus menjadi pion yang baik agar bisa berumur panjang. Jika tidak, tidak akan pernah ada akhir yang bahagia.

Bagaimana seorang kasim kecil seperti dia bisa menjadi kepala rumah tangga kekaisaran secara de facto?

Karena dia memahami bahwa kesetiaan adalah hal yang paling penting dalam melayani kaisar, dan menjadi prioritas kedua. Sang putri tampak seperti dia akan menentang kakak kekaisarannya kapan saja, menempatkan dirinya dalam situasi yang berbahaya.

Saat pikiran semua orang membuat mereka tetap tenang, suara Pang Xiao yang hendak pergi terdengar dari ruang kerja.

Li Guanwen buru-buru memimpin para kasim muda membuka pintu, lalu meminta yang lain untuk memberikan jubah brokat sang pangeran dengan kerah bulu tupai berwarna abu-abu.

Return Of The Swallow - Buku 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang