Ketika Qin Yining mendengar Pang Xiao dan Ji Zeyu berkelahi di depan manor Prince Consort, rahangnya terjatuh ke tanah.
Mereka bukan anak-anak yang baru berumur beberapa tahun! Mengapa mereka bertengkar seperti ini?
Dua dewa perang saling melempar karena seorang wanita, dan tidak menguji kemampuan bela diri mereka satu sama lain, tetapi hanya saling melontarkan pukulan dan tendangan secara acak! Membayangkan kejadian itu saja sudah sangat tak terbayangkan.
Bukankah keduanya takut pasukan mereka akan merasa malu ketika mendengar pertengkaran itu?
Tapi dia tidak perlu memikirkannya terlalu keras untuk menebak secara kasar apa yang sedang terjadi.
Mengesampingkan pertanyaan apakah keduanya telah sepakat sebelumnya untuk mengadakan pertunjukan, atau apakah Pang Xiao sengaja memprovokasi Ji Zeyu, ini jelas merupakan sesuatu yang ingin dilihat oleh Kaisar.
Sudah jelas apa intrik Li Qitian. Selangkah demi selangkah, dia menggigit kedua tangan kanannya yang memegang kekuatan militer. Tidak ada upaya atau paranoia yang dilakukan untuk memotong cakar Pang Xiao dan Ji Zeyu.
Jika targetnya adalah target yang lebih bisa ditawar seperti Ji Zeyu, maka kaisar akan berusaha untuk membawanya ke dalam kelompok. Jika dia seperti Pang Xiao yang terkemuka dan keras kepala, maka kaisar akan meremehkan dan merendahkan bangsawan itu.
Kesimpulannya, situasi saat ini seharusnya sesuai dengan keinginan kaisar.
Memang benar, ketika kaisar mendengar tentang perkelahian di depan manor Prince Consort, alisnya terangkat tinggi ke garis rambutnya. Dia mengetukkan cincin gioknya dengan gembira ke sandaran tangan kursi naga, mempertahankan kerutan tak percaya. "Apakah kau yakin berita ini akurat?"
Kepala kasim Li Guanwen berseri-seri dengan riang. "Yang Mulia, bagaimana hamba ini gagal mengumpulkan sedikit informasi intelijen ini secara akurat? Aku juga sangat terkejut karenanya. Semua orang di luar istana membicarakannya. Mereka semua mengatakan bahwa Prince Consort Ji dan Pangeran Setia dari Pangkat Pertama saling berselisih karena cinta yang sama. Mereka sangat marah sehingga mereka membuang semua martabat dan alasan!"
Lelucon itu membuat suasana hati Li Qitian sangat baik. Dia terkekeh pelan sambil menggelengkan kepalanya.
"Mereka laki-laki muda, baiklah, memiliki kerangka berpikir untuk memperebutkan seorang gadis." Nostalgia muncul di wajah kaisar. "Kami bahkan tidak ingat apakah kami pernah berada dalam suasana hati seperti ini."
Kasim itu mengangkat alisnya.
Ada apa dengan Yang Mulia? Mengapa dia berbicara dengan seorang kasim tentang hubungan? Bukannya aku akan memahaminya.
Meski begitu, sanjungan itu tidak berhenti.
"Yang Mulia, kau berada di puncak kehidupan. Banyak wanita yang mengagumimu. Kau terlalu sibuk dengan urusan pengadilan untuk membicarakan hal ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Return Of The Swallow - Buku 4
Historical FictionUp tiap hari Senin . Dia adalah anak sulung perdana menteri, tetapi ditukar saat lahir untuk menjauhkannya dari kota. Ketika dia akhirnya kembali ke keluarganya, dia mendapati dirinya dilibatkan dalam skema pergolakan dalam keluarganya. Dia hanya in...