Chapter 447 - Dekrit Rahasia

18 3 0
                                    

Qin Yining bergegas ke ruang depan, Bingtang dan Jiyun di belakangnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Qin Yining bergegas ke ruang depan, Bingtang dan Jiyun di belakangnya.

"Keluarga ini tampaknya cukup terhormat, Yang Mulia," gumam Bingtang. "Kita seharusnya cukup aman tinggal di sini untuk saat ini."

"Mm, setidaknya kita tidak perlu khawatir mereka akan menimbulkan masalah bagi kita," jawab Qin Yining lembut. "Hanya saja situasi di luar terlalu riuh. Aku khawatir ada sesuatu yang tidak beres."

"Yang Mulia telah mengirim Macan Elite untuk membangun pertahanan bersama Jingzhe dan yang lainnya," Jiyun menunjukkan. "Dengan Huzi yang berpatroli di jalanan dan para Penunggang Naga di sisi pangeran, dia seharusnya mampu menghadapi segala keadaan darurat yang mungkin timbul."

"Itu bagus, tapi situasinya masih mengerikan. Masyarakat tidak mengetahui bahwa Yang Mulia adalah duta bantuan bencana mereka. Jika mereka mengetahui bahwa duta besar tidak mempunyai beras, keadaan pasti tidak akan damai seperti sekarang."

Jiyun mengangguk dengan serius sementara Bingtang bergumam dengan pasrah, "Semua burung gagak sama-sama hitam dari mana pun mereka berasal. Selalu saja orang-orang yang paling menderita."

Qin Yining menghela nafas panjang.

Li Qitian mungkin telah menjebak Pang Xiao, tetapi penilaiannya tidak terlalu buruk sehingga dia tidak bisa membedakan mana yang benar dan mana yang salah. Namun, semua pemikiran rasional hilang begitu saja setelah menemukan harta karun itu. Setiap tindakan yang dilakukannya dan setiap motivasi yang menggerakkannya adalah demi kekayaan.

Mau bagaimana lagi, dengan jumlah kekayaan luar biasa yang diwakilinya. Dari apa yang diungkapkan Pang Xiao kepadanya, hanya beberapa kotak yang berisi perak. Sisanya diisi dengan emas dan permata; satu kotak bahkan berisi lukisan antik yang bernilai sedikit uang. Nilai total semuanya lebih dari tujuh juta perak.

Anggaran tahunan untuk Penunggang Naga dan Harimau Pemberani bukanlah jumlah yang sedikit. Namun, jumlah tersebut akan dengan mudah membuat mereka tetap didanai selama lima tahun dan memiliki sisa perak. Itu sudah cukup untuk menyelesaikan kekhawatiran kaisar yang paling mendesak dalam satu pukulan.

Uang memang merupakan tanda bahaya dari perilaku buruk. Prinsip-prinsip Li Qitian tidak dapat ditemukan di hadapan modal yang begitu besar.

Lagi pula, dia tidak bisa menyalahkan siapa pun selain dirinya sendiri atas paranoianya sendiri. Jika dia memercayai Pang Xiao sejak awal untuk menangani masalah ini, akankah semuanya berubah menjadi seperti itu?

Ketika dia sampai di kantor juru sita, dia disambut oleh Pang Xiao. Gong Yu tidak terlihat di mana pun.

"Di mana Tuan Gong?"

"Tuan Gong sedang berpatroli di kota bersama beberapa anak buahnya." Pang Xiao menarik Qin Yining, memasukkan selembar kertas yang digulung ke tangannya dan memberi isyarat agar dia membacanya.

Dia membuka gulungan surat itu dan dengan hati-hati memeriksa isinya. Saat dia mengangkat kepalanya, keheranan mewarnai wajahnya. Meskipun singkat, namun berisi semua informasi.

Return Of The Swallow - Buku 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang