Chapter 448 - Donasi

15 2 0
                                    

Pengetahuan baru ini membuat Qin Yining terkejut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pengetahuan baru ini membuat Qin Yining terkejut. "Kau sudah menyiapkan semuanya?"

"Iya. Saat berangkat, aku khawatir kita akan kehilangan kontak dengan dunia luar. Jika hal itu terjadi, kita tidak akan tahu apa-apa, dan mata kita akan tertutup karena belas kasihan orang lain. Jadi aku mengirim beberapa orang ke ayah mertua. Dia sangat cerdas dan tahu kapan harus mengirimkan informasi kepadaku. Dia bertugas mencari informasi yang disampaikan oleh anak buahku, sehingga kami selalu memiliki informasi paling andal dari ibu kota."

Qin Yining terpana. Tersembunyi di balik semua ini adalah tanda tangan ayahnya. "Kapan kau berkonsultasi dengan ayahku? Aku tidak pernah tahu!"

"Sejujurnya, itu adalah ide ayah mertua. Aku tidak memikirkannya sampai dia memulai pembicaraan. Dia benar-benar sesuatu yang lain, sayangku. Dia teliti, mengantisipasi tantangan, dan membuat rencana seperti itu. Sejujurnya, gabungan semua ahli strategiku bukanlah tandingannya."

Qin Yining bisa melihat ketulusan tulus dalam kekaguman Pang Xiao. Dia tidak mengatakan ini dengan sengaja untuk menidurkannya ke dalam suasana hati yang lebih bahagia.

Qin Huaiyuan adalah ayah yang baik dan pantas mendapatkan reputasi termasyhur sebagai 'Pan An yang Bijaksana' Bagi Qin Yining, ayahnya selalu menjadi sumber kebanggaan dan perisai terkuat di belakangnya yang memungkinkannya untuk maju.

Ambil contoh perjalanan mereka. Kepastiannya berakar pada pengetahuan bahwa keluarga Qin dan Pang akan baik-baik saja selama ayahnya ada.

"Aku melihatmu bertemu dengan ayah sepanjang waktu sebelum kita berangkat." Qin Yining menyeringai. "Jadi ternyata kalian berdua sepakat untuk membuat semua pengaturan ini dan membuatku tidak tahu apa-apa. Sungguh sebuah konspirasi!"

"Omong kosong. Konspirasi apa yang ada di sana?" Suasana hati Pang Xiao sendiri jauh lebih baik setelah membuat kekasihnya lebih bersemangat.

Mereka membakar pesan rahasia itu dan berdiskusi lebih lanjut dengan suara rendah.

Mengesampingkan urusan lain untuk hari itu, pasangan itu makan malam sederhana berupa bubur encer dan mengakhiri malam hari lebih cepat.

Ini adalah tempat tidur pertama mereka setelah sekian lama. Lelah karena perjalanan, Qin Yining tertidur lelap begitu kepalanya menyentuh bantal.

Mengingat betapa kuat dan sehatnya dia, perjalanan jauh bagaikan berjalan-jalan di taman menuju Pang Xiao, itulah sebabnya dia mendapati dirinya masih penuh energi. Namun istrinya adalah sosok yang hangat dan lembut di sampingnya, menginspirasinya untuk ekstra hati-hati saat menggendongnya. Tidak ada ruang lain untuk pikiran tidak senonoh.

Itu adalah malam tidur nyenyak dan mimpi indah.

Keesokan paginya, Pang Xiao menuju ke kantor juru sita untuk bertemu dengan Gong Yu dan mendiskusikan urusan resmi yang ada.

"Meski kami tidak bisa memastikan kapan pasokan dari Kaisar akan tiba, yang bisa kami lakukan saat ini adalah mendirikan dapur umum dan tenda pengobatan. Orang-orang sekarat karena kelaparan setiap hari—hal ini tidak bisa dibiarkan terus berlanjut. Kalau tidak, orang yang meninggal tidak akan mati sia-sia ketika bantuan kekaisaran sampai di sini."

Return Of The Swallow - Buku 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang