Chapter 394 - Betapa Beraninya Kau!

24 5 0
                                    

"Bagaimanakah orang yang sedih ini maha melihat dan maha mengetahui? Aku sedang kebingungan sepanjang hari, jadi aku punya waktu luang untuk memikirkan masa depan kalian, anak-anak muda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bagaimanakah orang yang sedih ini maha melihat dan maha mengetahui? Aku sedang kebingungan sepanjang hari, jadi aku punya waktu luang untuk memikirkan masa depan kalian, anak-anak muda. Di usiaku, yang kuinginkan hanyalah kalian semua bisa hidup bahagia selamanya dalam kebahagiaan.

"Umurmu sudah dua puluh enam tahun dan sudah tiga tahun sejak orang itu meninggalkanmu. Tidakkah kau mengerti bahwa kau tidak bisa terus-menerus menunda hal seperti ini?" Janda permaisuri tersenyum.

Kedua gadis yang hadir selain Qin Yining sudah memerah karena malu. Mereka tidak bisa menahan keinginan untuk mengangkat mata dan mengintip Lu Heng.

Tuan kedua Lu memang seorang pria berdarah biru, tampan, dan beradab. Meskipun mereka akan menikah dengan seorang duda, Lu Heng tidak memiliki anak, sehingga statusnya sebagai duda tidak akan menimbulkan kecanggungan. Putra mana pun yang mereka lahirkan akan menjadi putra resmi yang kuat.

Ditambah lagi raksasa itu adalah klan Lu...

Sejarah Rumah Lu mencakup jangka waktu yang lebih lama dibandingkan dengan sejarah Ji Utara dan Zhou Agung. Kekayaannya menyaingi kekayaan suatu negara dan terlibat dalam segala jenis industri. Pergerakan sekecil apa pun yang dilakukannya akan menimbulkan dampak pada perekonomian suatu negara, dan banyak pejabat di istana adalah bagian dari faksi Lu.

Dan Lu Heng adalah putra resmi kedua dari klan bangsawan yang perkasa.

Menikah dengannya akan lebih mengesankan daripada menikahi pangeran atau bahkan kaisar mana pun!

Gadis mana yang tidak melamun? Kedua gadis itu tersipu setelah hanya mengintip ke arahnya. Anehnya, Lu Heng juga demikian.

Janda permaisuri tersenyum. "Sepertinya kau memiliki seseorang yang kau sukai, Nak."

"Menanggapi Yang Mulia Kaisar, aku..."

Seorang pelayan menyela sebelum Lu Heng menyelesaikan jawabannya. "Mengumumkan Pangeran Setia Pangkat Pertama!"

Senyuman di wajah janda permaisuri semakin melebar. "Cepat suruh dia masuk!"

Pintu terbuka untuk menerima Pang Xiao dalam jubah brokat putih gading dengan sabuk satin dari potongan batu giok di pinggangnya. Dia melangkah masuk dengan langkah yang sangat besar, sebuah mahkota kecil dari emas murni terpasang di rambutnya.

Pikirannya bergerak cepat ketika dia melihat ruangan yang penuh dengan wanita telah mengambil tempat duduk mereka, dan née Sun dan Qin Yining termasuk di antara mereka. Tanpa ada satupun yang terlintas di ekspresinya, dia melakukan gerakan salam yang agung kepada janda permaisuri.

"Subjek ini menyapa Yang Mulia Janda Permaisuri!"

Wanita yang lebih tua mendengus dan menegur dengan nada marah, "Dasar nakal! Tidak mudah mengundangmu ke sini untuk makan. Kau selalu sibuk atau keluar untuk urusan resmi. Siapa yang tahu kapan kau mendapat waktu luang? Apakah kau tidak tahu bagaimana memikirkan orang yang menyedihkan ini?"

Return Of The Swallow - Buku 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang