Chapter 440 - Bisikan

27 3 0
                                    

Sebagai seseorang yang berkarier sebagai prajurit, Yu Meng selalu mencemooh orang-orang yang tidak memiliki tulang punggung—seperti yang diilustrasikan dengan sempurna oleh orang-orang seperti pangeran komando

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebagai seseorang yang berkarier sebagai prajurit, Yu Meng selalu mencemooh orang-orang yang tidak memiliki tulang punggung—seperti yang diilustrasikan dengan sempurna oleh orang-orang seperti pangeran komando. Dia mencibir. "Tidak? Seandainya Yang Mulia tidak bodoh, kau pasti sudah memperkirakan hasil ini sebelum berangkat."

"Ketika kau menyerah, Kaisar memperlakukanmu sebagaimana mestinya. Kau adalah subjeknya dan keluargamu adalah tanggungan subjek. Kaisar merawatmu dengan baik, tetapi kau mempunyai pikiran untuk memberontak. Kau berusaha melepaskan diri sehingga bisa berburu harta karun itu dan mengklaimnya sebagai milikmu. Kau bahkan ingin memberontak dan memulihkan posisimu! Apakah kau benar-benar layak mendapatkan kepercayaan Yang Mulia, kau adalah pengkhianat??"

"Kau adalah seorang kaisar sampah! Rakyat dan orangmu tidak mempunyai cukup makanan atau pakaian, dan ketika kau menyerah, kau malah memberontak dan bukannya memainkan peran sebagai rakyat yang baik! Kau bahkan membuang orang-orang yang berbagi tempat tidur denganmu! Dan sekarang bagaimana, kau takut dengan sedikit darah? Pikirkan tentang apa yang kau lakukan sejak awal!"

Warna wajah Yuchi Yan memudar. Bibirnya bergerak-gerak, tetapi pada akhirnya tidak membentuk kalimat yang koheren.

Setelah melampiaskan amarahnya, Yu Meng akhirnya bisa bernapas lega. Dia menoleh ke Pang Xiao yang sangat tegas. "Yang Mulia, maksud Kaisar agar kau dan Princess Consort tetap di tempatmu berada. Keduanya juga berada di bawah tanggung jawabmu."

Wajah Pang Xiao gelap gulita seperti awan petir yang membayangi. Dia dengan kasar mengambil keputusan itu untuk dirinya sendiri dan memindainya dengan cepat untuk memverifikasi isinya. Menekan amarahnya, dia menggerutu ketika dia memutuskan bahwa itu bukanlah omong kosong yang Yu Meng buat.

Wakil jenderal meninggalkan dua puluh kru Penunggang Naga. "Tetap di sini untuk melindungi Yang Mulia. Kalian semua akan kembali bersamaku."

"Dipahami!" Kontingen yang ditunjuk mulai mengawal armada gerbong yang panjang.

Untuk menghindari kecurigaan, Pang Xiao hanya membawa Huzi dan empat Macan Elit dalam perjalanan ini. Sementara itu, Qin Yining telah memilih Bingtang, Jiyun dan empat orang yang dipimpin oleh Xiaoman untuk menemaninya.

Kedua puluh Penunggang Naga itu seolah-olah ditinggalkan untuk melindungi sang pangeran, tapi sebenarnya, mereka ditugaskan untuk mengawasi Pang Xiao dan pasukannya, jangan sampai Pang Xiao pergi atau membocorkan lokasi harta karun itu.

Qin Yining menepuk bahu suaminya, ekspresinya serius dan alisnya yang ramping berkerut. Semua kepura-puraan persahabatan antara Li Qitian dan Pang Xiao akhirnya hilang.

Meskipun kaisar tetap bersikap sopan, apa yang sebenarnya dia katakan dengan tindakannya? Divestasi komando militer, kurangnya kepercayaan ketika ditempatkan di dewan, dan diabaikan dalam misi penting apa pun.

Pang Xiao akhirnya ditugaskan untuk misi bantuan; namun ia dalam kapasitas mengawasi mantan saingan cintanya. Sementara itu, objek kasih sayang mereka berdua dikirimkan untuk perjalanan!

Return Of The Swallow - Buku 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang